Suami Sandra Dewi 'Ditoyor' Saat Latihan Golf, Reaksinya Bukti Pria Berkelas
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, sempat pamer kemampuan bermain golf bersama kenalan. Tak disangka, Harvey memperlihatkan reaksi tak terduga ketika kepalanya 'ditoyor' oleh sang teman disela-sela latihan golf.

WowKeren - Sosok Harvey Moeis dianggap salah satu pria idaman. Suami dari Sandra Dewi ini memiliki wajah tampan dan berkharisma meski bukan dari kalangan artis.

Bukan cuma itu, Harvey juga sosok yang cool. Dikenal kalem, Harvey selama ini tak pernah mengumbar emosi di depan umum.

Hal serupa juga terjadi ketika Harvey bersama seorang kenalan. Dalam video, Harvey tampak sedang berlatih golf ditemani seorang.

Disela-sela dirinya bersiap memukul bola, sang kenalan sempat mengarahkan tongkat hingga sedikit mengenai kepala Harvey. "Maaf saya toyor toyor Sandra Dewi," kata kenalan Harvey itu.

Instagram

Suami Sandra Dewi 'Ditoyor'


Kuat dugaan kalau aksi "toyor" itu bukan karena Harvey dan kenalannya itu sedang berkelahi. Justru aksi tersebut diduga bagian dari latihan untuk mengatur pose tubuh Harvey saat main golf. Karena itu, Harvey tak mempermasalahkan dan fokus mengarahkan tongkatnya ke arah bola golf. Tak dipungkiri, ia jadi terlihat macho dan piawai layaknya pegolf profesional.

Sementara itu, Sandra juga tampaknya bereaksi santai. Ia malah menggoda sang suami yang kulitnya terbakar matahari. "Hahaha suamiku dulu yang seperti porselen sekarang tan gosong karena golf," kata Sandra.

Sebelumnya, Sandra pernah membocorkan kalau Harvey bukan sosok yang pemarah. Walau sama-sama kalem, Sandra menyadari kalau ia lebih galak ketimbang Harvey.

"Yang boleh marah di rumah cuma saya ha ha," kata Sandra. "Saya dichallenge skalau sehari saya enggak ngomel, uang jajan saya ditambahin point perhari. Jadi dihitung dalam sebulan berapa hari saya enggak marah hahaha. So far sih kayak lagu Nike Ardilla, 'Namun Ku Gagal Lagiiii' (sambil nyanyi)."

Sandra juga pernah diingatkan Harvey soal insiden yang dilakukan supirnya. Disaat Sandra emosi, Harvey justru santai ketika sang supir melakukan kesalahan.

"Sejak gue menikah dengan Harvey Moeis ini, dia banyak mengajarkan gue value yang luar biasa menurut gue," terang Sandra. "Kayak misalnya gue cerita, sayang ini sopir kita nabrak mobil gini gini. (Jawaban Harvey Moeis) udahlah, namanya juga manusia. Enggak setiap hari orang itu dalam kondisi maksimal. Siapa tahu dia punya urusan keluarga, anaknya sakit atau pikirannya ke mana-mana dan itu kan enggak setiap hari. Jadi menurut suami gue, setiap hari mereka udah bantuin kita kerja, bantuin kita cari uang. Sesekali mereka tidak dalam keadaan maksimal, ya sudah. Maafin aja. Jangan melimpahkan kesalahan ini ke mereka."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait