Sandra Dewi Kaget Anak-anak Bolos Sekolah Demi Beri Kejutan Ultah, Siapa Biang Keroknya?
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi mengungkap bahwa kedua putranya sampai rela bolos sekolah demi menyiapkan kejutan ulang tahun untuknya. Anak-anak Sandra telah 'bersekongkol' dengan Harvey Moeis.

WowKeren - Sandra Dewi tak menyangka ulang tahunnya yang ke-39 pada Senin (8/8) lalu lagi-lagi dirayakan cukup meriah oleh suami dan kedua putranya, Raphael dan Mikhael Moeis. Padahal, sebelumnya Sandra sudah mem-planning bahwa ulang tahun kali ini ia hanya ingin istirahat dan bermalas-malasan di rumah.

Namun apa daya, rencana itu seketika "dihancurkan" oleh putra sulungnya, Raphael Moeis. Sandra menyebut jika Rafa langsung melayangkan protes saat dirinya tidak berdandan spesial di momen ulang tahunnya sendiri. Alhasil, Sandra "dipaksa" untuk berganti baju dan merayakan ulang tahun yang telah dirancang oleh suami dan anak-anaknya.

Sandra Dewi Kaget Anak-anak Bolos Sekolah Demi Beri Kejutan Ultah, Siapa Biang Keroknya?

Instagram

"Rencananya birthday kali ini mau leha-leha dirumah, ga mau foto-foto. Tp rafa blg kok birthday ga foto, ga dirayain 🤣. Batal deh leha leha di rumah, buru2 ganti baju dan foto foto & kaosan aja seneng dirangkul rafa," tulis Sandra Dewi di Instagram.


Lucunya, Sandra Dewi dibuat terkejut kala mengetahui kedua putranya yang ternyata bolos sekolah demi menyiapkan kejutan ulang tahun untuknya. Rafa dan Mika "bersekongkol" dengan Harvey Moeis membuat kejutan spesial untuk Sandra Dewi. Puncaknya, Sandra diajak untuk makan keluar menikmati momen ulang tahunnya.

Sandra Dewi Kaget Anak-anak Bolos Sekolah Demi Beri Kejutan Ultah, Siapa Biang Keroknya?

Instagram Story

"Niatnya nggak mau makeup di rumah aja, eh dipaksa Rafa Mika siap2 buat foto & makan di luar. Mereka juga udah niat bolos sekolah karena mau kasih surprise buat maminya," ungkap Sandra Dewi melalui unggahan di InstaStory, Rabu (10/8).

Sandra lantas membocorkan biang kerok dari kejutan ulang tahunnya ini. Ia adalah si putra sulung, Raphael Moeis. "Biang kerok. Mau birthday harus di luar, Bolos sekolah," kata Sandra Dewi.

Meski begitu, Sandra Dewi tampak begitu bahaga saat menuruti keinginan anak-anaknya. Ia mengajak suami dan kedua putranya untuk makan siang di salah satu restoran Korea. Suasana hangat pun nampak dari unggahan-unggahan yang dibagikan Sandra.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait