Park Eun Bin Ketemu Keluarga Kang Tae Oh, Bakal Sakit Hati di 'Extraordinary Attorney Woo'
ENA
TV

Woo Young Woo dan Lee Joon Ho mulai berkencan setelah perjalanan panjang serta rumit mereka dalam menyadari perasaan. Namun percintaan mereka masih memiliki hambatan baru.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" akan menayangkan episode terbaru pada Rabu (10/8). Tim produksi seperti biasa menghadirkan foto adegan miliki pasangan utama, Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) yang sayang jika dilewatkan.

Woo Young Woo dan Lee Joon Ho mulai berkencan setelah perjalanan panjang dan rumit mereka dalam menyadari perasaan masing-masing. Namun percintaan antara Woo Young Woo dan Lee Jun Ho masih memiliki hambatan baru yang tidak terduga.

Foto adegan terbaru "Extraordinary Attorney Woo" menunjukkan Woo Young Woo bertemu keluarga Lee Jun Ho untuk pertama kalinya. Saat Lee Jun Ho menunjukkan senyum santai di wajahnya, Woo Young Woo mengikutinya dengan ekspresi gugup.

Pasangan ini secara resmi bertemu saudara perempuannya dan suaminya, yang tidak terlihat terlalu tertarik untuk bertemu dengan Woo Young Woo. Pengacara cantik itu masih merasa sulit bertemu orang asing, tapi dia keluar dari zona nyamannya demi Lee Jun Ho.


Park Eun Bin Ketemu Keluarga Kang Tae Oh, Bakal Sakit Hati di \'Extraordinary Attorney Woo\'

Source: Naver

Woo Young Woo tersenyum lebar dan mengangkat ibu jarinya, membuat penonton bertanya-tanya apakah itu akan membantunya mendapatkan beberapa poin dari keluarga Lee Jun Ho. Namun bocoran tim produksi seolah mengarah ke momen sakit hati.

Tim produksi "Extraordinary Attorney Woo" mengatakan, "Dalam pengaturan baru Pulau Jeju, Woo Young Woo, Lee Joon Ho, dan pengacara Hanbada akan menghadapi perubahan. Tolong awasi cerita baru dari keluarga Hanbada."

Foto adegan terbaru "Extraordinary Attorney Woo" ini juga langsung dibanjiri fans Indonesia. "Young woo ep ini bakal sakit hati gegara perkataan kk nya junhon," tulis seorang fans. "Bau bau kakak iparnya bakal jadi sumber masalah nih. Ujian hubungan pun dimulai.," sambung yang lain.

"Aku akan menyiapkan tiisu... Woo denger omongan kakak ipar padti sakit ati... Dan akan mulai menjauh dengan junho... Apakah junho akan mengetaui alasan woo kalok dia mulai menjauhinya... ?," pungkas fans lainnya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait