Biasa Tampil Rapi Berjas, Begini Reaksi Kwak Si Yang Saat Diberi Gaya Nyentrik di 'Cafe Minamdang'
KBS2
TV

Di luar kebiasaan tampil rapi, Kwak Si Yang didandani dengan gaya nyentrik selama bermain di 'Cafe Minamdang'. Begini kata penanggung jawab busana soal reaksi sang aktor soal tampilan barunya.

WowKeren - Saat ini, "Cafe Minamdang" adalah salah satu drama on-going yang punya banyak peminat. Di Indonesia saja, drama ini setia berada di posisi empat besar acara televisi Netflix berdasarkan Flix Patrol per Rabu (8/10).

Dibintangi Seo In Guk dan Oh Yeon Seo, "Cafe Minamdang" menceritakan tentang penyelidikan kacau yang melibatkan dukun tampan dan seorang detektif bersemangat. Seo In Guk memerankan Nam Han Jun, dukun pemilik Kafe Minamdang yang sebelumnya adalah mantan profiler. Sedangkan Oh Yeon Seo memerankan Han Jae Hee, polisi pembela keadilan yang mendadak terlibat dengan Nam Han Jun.

Selain dua karakter utama, penampilan Kwak Si Yang sebagai Gong Su Cheol yang juga mantan polisi juga menjadi sorotan. Bukan hanya tingkahnya yang random melainkan juga karena fashion-nya yang nyentrik lengkap dengan potongan rambut batok.

Kang Mi Ran selaku penata busana "Cafe Minamdang" buka suara soal konsep gaya Gong Su Cheol yang mengadaptasi fashion Y2K. Berbeda dengan gaya-gaya Kwak Si Yang sebelumnya, Kang Mi Ran mengungkapkan reaksi sang aktor begitu didandani demikian.


Biasa Tampil Rapi Berjas, Begini Reaksi Kwak Si Yang Saat Diberi Gaya Nyentrik di \'Cafe Minamdang\'

Source: Naver

"Reaksi aktor Kwak Si Yang jauh lebih keren dari perkiraanku. Aktor Kwak Si Yang selalu jadi pria yang disebut 'Esensi dari Jas', jadi aku terus berpikir, 'Apakah akan baik-baik saja?' dalam proses mempersiapkan kostum Su Cheol," beber Kang Mi Ran.

Namun rupanya reaksi yang didapatkan Kang Mi Ran tidak seperti dugaannya di awal. Mereka pun bisa melewati momen pengepasan busana dengan begitu seru."Bertentangan dengan kekhawatiranku, kami bersenang-senang sambil menyembutkan dialek yang diucapkan Gong Su Cheol saat fitting," ungkapnya.

Untuk itu, Kang Mi Ran berterima kasih kepada Kwak Si Yang karena bisa mencerna gaya Gong Su Cheol dan tenggelam di dalamnya. Terlebih lagi, sang aktor terkesan pasrah saja ketika diminta memakai pakaian apapun.

Sementara itu, aksi Kwak Si Yang di "Cafe Minamdang" hanya menyisakan empat episode terakhir. Drama ini bisa disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru