Kesulitan Lakoni Adegan Aksi, Ini Usaha Oh Yeon Seo untuk Perankan Karakternya di 'Cafe Minamdang'
KBS
TV

Oh Yeon Seo membicarakan berbagai hal menarik soal karakternya saat menghadiri konferensi pers 'Cafe Minamdang' pada Senin (27/6). Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (27/6), KBS menggelar konferensi pers drama terbarunya yang berjudul "Cafe Minamdang". Acara ini dihadiri oleh sutradara Go Jae Hyun dan para pemeran utamanya termasuk Oh Yeon Seo.

Didasarkan pada web novel populer berjudul serupa, "Cafe Minamdang" adalah komedi-misteri tentang Nam Han Joon (Seo In Guk), seorang dukun penipu yang pernah berprofesi sebagai profiler. Di sisi lain, ada detektif di unit kejahatan kekerasan bernama Han Jae Hee (Oh Yeon Seo) yang selalu mengutamakan keadilan.

Selama konferensi pers, Oh Yeon Seo mengungkapkan bahwa dia cukup kesulitan untuk syuting adegan aksi. Karena itulah dia pergi ke sekolah aksi agar bisa memerankan karakternya dengan sempurna.

Oh Yeon Seo memaparkan, "Aku pergi ke sekolah aksi sebelum syuting. Aku bukanlah orang yang suka menggerakkan tubuhku, jadi itu cukup sulit. Tapi sutradara merekamnya dengan sangat baik sehingga saat melihat hasilnya aku ingin bekerja dengan lebih keras."


Dia melanjutkan, "Kata-kata yang digunakan oleh detektif juga cukup sulit. Tapi lebih dari segalanya, jabatan (karakterku di drama) lebih tinggi dari Jeong Man Sik. Sungguh canggung memberi perintah dan menunjukkan karismaku."

Oh Yeon Seo kemudian mengungkapkan hal-hal yang membuatnya bahagia saat syuting. Dia berkata, "Materinya sangat segar. Lalu ada sutradara, penulis dan Seo In Guk. Karakter lain juga sangat cocok dengan satu sama lain. Jae Hee sangat keren sehingga aku ingin menjadi sepertinya. Aku merasa sangat puas saat syuting."

Selain Oh Yeon Seo, sutradara Go Jae Hyun juga mengungkap sisi menarik drama ini. Dia menyatakan, "Ada banyak drama komedi, tapi belum ada satu pun tentang profiler kriminal yang menjadi dukun."

"Drama kami memiliki genre yang kompleks. Aku mencoba yang terbaik dalam mengarahkan sehingga bisa ada unsur komedi, thriller dan aliran emosional bahkan hanya dalam satu adegan," pungkasnya.

Sementara itu, "Cafe Minamdang" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Bloody Heart" pada Senin - Selasa malam KBS. Jika kalian penasaran dengan kisah Seo In Guk cs, jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait