Beda dari Myul Mang, Seo In Guk Ceria Saat Konfrontasi dengan Oh Yeon Seo di 'Cafe Minamdang'
Instagram/kbsdrama
TV

Sudah mulai tayang, 'Cafe Minamdang' membocorkan adegan antara Seo In Guk yang memamerkan ekspresi ceria yang kontras dengan Oh Yeon Seo untuk episode 2. Begini kata tim produksi.

WowKeren - Drama baru KBS2, "Cafe Minamdang" akhirnya tayang perdana pada Senin (28/6). Berakhir dengan rating menjanjikan, cuplikan menarik antara Seo In Guk dan Oh Yeon Seo pun dirilis.

Mengusung genre komedi misteri, “Cafe Minamdang” mengisahkan tentang Nam Han Joon (Seo In Guk), seorang dukun pria penipu yang dulunya adalah seorang profiler. Secara tidak terduga, ia terlibat dengan Han Jae Hee (Oh Yeon Seo), seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang bersemangat tentang keadilan.

Sebelumnya, Han Jae Hee mencurigai Nam Han Joon atas sebuah kasus. Di episode 2 nantinya mereka akan saling kejar-kejaran usai Han Jae Hee kabur dari para anggota Minamdang.

Pada foto yang baru dirilis, Nam Han Joon menatap ke arah gedung dengan ekspresi serius. Sementara Han Jae Hee menatap ke bawah atap gedung tampak sedih meski memancarkan karisma yang kuat. Saat keduanya terlibat konfrontasi, rupanya mereka memamerkan ekspresi berlawanan yang membuat pemirsa penasaran.


Beda dari Myul Mang, Seo In Guk Ceria Saat Konfrontasi dengan Oh Yeon Seo di \'Cafe Minamdang\'

Source: KBS

Selain itu, Nam Han Joon menggugah rasa ingin tahu dengan menyorotkan senter kepada seseorang sambil memamerkan ekspresi ceria. Suasana di sekitarnya terlihat gelap dan suram.

Ekspresi Seo In Guk di sini sangat berbeda dengan karakter drama sebelumnya, Myul Mang dalam "Doom At Your Service". Dalam drama fantasi romantis tersebut, Seo In Guk memerankan makhluk mistis yang bisa menghancurkan apa saja dan berperangai dingin. Sedangkan di "Cafe Minamdang" ia tampil ekspresif dan ceria, menarik rasa ingin tahu pemirsa tentang pesona apa yang bakal ditampilkan sang aktor ke depannya.

Seiring dengan cuplikan adegan yang baru diunggah, tim produksi mengatakan, "Para member Minamdang menunjukkan chemistry yang tidak bisa dilihat di tempat lain. Dengan Nam Han Joon sebagai pusatnya, para member Minamdang yang tampan akan memberikan kesenangan sendiri bagi penonton. Silakan saksikan situasi fantastis melalui siaran ini, juga harap perhatikan penampilan penuh semangat para aktor yang punya sinkronisasi sempurna dengan setiap karakter."

Sementara itu, episode pembuka "Cafe Minamdang" telah mendapat rating menjanjikan 5,7 persen secara nasional berdasar Nielsen Korea. Episode dapat disaksikan pada malam ini, Selasa (28/6) pukul 21:50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait