Seo In Guk Cs Mulai Investigasi Sosok Ini, Tim Produksi 'Cafe Minamdang' Beri Bocoran Mendebarkan
KBS
TV

Dalam foto adegan terbaru 'Cafe Minamdang', Seo In Guk dan timnya dari kafe melakukan investigasi pada seseorang. Tim produksi membocorkan hal yang mendebarkan.

WowKeren - Menyambut episode baru, KBS2 merilis foto cuplikan adegan "Cafe Minamdang" yang menarik. Drama yang dibintangi Seo In Guk, Oh Yeon Seo, Kwak Si Yang, Kang Mina dan yang lain ini baru memasuki pekan kedua.

Mengusung genre komedi misteri, “Cafe Minamdang” mengisahkan tentang Nam Han Joon (Seo In Guk), seorang dukun pria gadungan yang dulunya adalah seorang profiler. Secara tidak terduga, ia terlibat dengan Han Jae Hee (Oh Yeon Seo), seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang bersemangat tentang keadilan.

Sebelumnya, Nam Han Joon dibantu Shin Kyung Ho (Kim Won Shik) melarikan diri dan mengklaim tim Han Jae Hee secara ilegal mendapat kotak hitam berisi bukti penting. Han Jae Hee lantas mengejar Nam Han Joon dengan marah dan menyampaikan kesan tajam padanya, meningkatkan antisipasi tentang bagaimana hubungan mereka akan berubah di masa depan.

Pada cuplikan adegan terbaru, Nam Han Joon, Gong Soo Chul (Kwak Si Yang), Nam Hye Joon (Kang Mina), dan Jonathan (Baek Seo Hoo) melakukan investigasi rahasia terhadap Shin Kyung Ho. Mereka berjongkok di balik semak-semak, menyatukan kepala untuk berdiskusi.


Seo In Guk Cs Mulai Investigasi Sosok Ini, Tim Produksi \'Cafe Minamdang\' Beri Bocoran Mendebarkan

Source: KBS2

Gong Soo Chul bahkan mengintip di balik semak-semak untuk memata-matai sesuatu. Nam Hye Joon dan Jonathan juga terlihat fokus pada penyelidikan.

Nam Han Joon dan Gong Soo Chul tampak terkejut ketika mencoba menyembunyikan diri lebih jauh. Pemirsa pun bertanya-tanya bagaimana nantinya hasil penyelidikan mereka.

Tim produksi membocorkan, "Dalam episode 3, anggota Kafe Minamdang menyusup dan menyelidiki Shin Kyung Ho dengan tujuan menangkapnya. Harap nantikan penyelidikan mendebarkan dari veteran Nam Han Joon, Gong Soo Chul dan Nam Hye Joon, yang tidak tahu harus berdiri di mana."

Sementara itu, episode terbaru "Cafe Minamdang" dapat disaksikan pada malam hari ini, Senin (4/7). Drama ini mengisi slot waktu setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru