'Keaslian' Istri Ferdy Sambo yang Hadir di Mako Brimob Dipertanyakan, Ini Kata Sang Pengacara
Nasional

Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Chandrawati, mendatangi Mako Brimob Klapa Dua, Depok, Jawa Barat pada Minggu (7/8) untuk menjenguk suaminya. Ini merupakan pertama kalinya ia tampil ke publik pasca insiden meninggalnya Brigadir J.

WowKeren - Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, telah muncul ke hadapan publik pasca insiden meninggalnya Brigadir J. Putri mendatangi Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, pada Minggu (7/8) untuk menyambangi suaminya yang ditahan di sana.

Meski demikian, kemunculan publik menuai beragam reaksi. Kamarudin Simanjuntak selaku kuasa hukum keluarga Brigadir J menyoroti perbedaan penampilan Putri yang hadir di Mako Brimob dengan foto atau videonya yang selama ini beredar di media sosial.

"Kita kaget, karena berbeda dengan gambar atau video yang selama ini beredar di medsos," ujar Kamarudin kepada Liputan6.com, Senin (8/8). "Bukan PC. Lain sekali, jangan-jangan hoaks pula. Perbedaannya terlampau jauh."

Kekinian, Arman Hanis selaku kuasa hukum Putri dan Ferdy Sambo membantah tudingan tersebut. Ia menegaskan bahwa wanita yang berbicara di depan publik di Mako Brimob pada hari Minggu lalu adalah sosok Putri Candrawathi yang asli.


"Sebagai advokat Insya Allah saya tidak akan melakukan hal-hal yang bodoh," tutur Arman kepada detikcom, Rabu (10/8). "Iya benar (Putri Candrawathi)."

Menurut Arman, kehadiran Putri di Mako Brimob kala itu sudah seizin psikolog. Arman mengatakan bahwa Putri tegar dan kuat dalam menjalani masa-masa sulit.

"Ibu PC ini, saya Alhmadulillah hari ini bersyukur, tadi diberikan izin oleh psikolog klinis," kata Arman kala mendampingi Putri ke Mako Brimob. "Ibu PC tegar dan kuat untuk menjalani masa sulit ini."

Meski begitu, pihak Putri masih belum bisa menemui Ferdy Sambo dalam kunjungan pada hari Minggu itu. Menurut Arman, pihak keluarga tak mendapat izin dari kepolisian.

"Dan hari ini kita berusaha untuk bertemu Pak FS tapi belum diberikan izin. Mudah-mudahan besok semoga dapat diberikan izin biar bagaimanapun keluarga maupun penasihat hukum bisa bertemu dengan Pak FS," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait