Ferdy Sambo Ditahan di Mako Brimob, Sang Istri Menangis dan Singgung Soal Cinta Tulus
Nasional
Penembakan Brigadir J

Kedatangan pihak istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Chandrawati, ke Mako Brimob Klapa Dua, Depok, Jawa Barat pada Minggu (7/8) adalah untuk menjenguk dan membawakan pakaian bagi sang suami.

WowKeren - Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Chandrawati, mendatangi Mako Brimob Klapa Dua, Depok, Jawa Barat pada Minggu (7/8) untuk menjenguk suaminya. Ini merupakan pertama kalinya Putri tampil ke publik pasca insiden meninggalnya Brigadir J.

Putri tampak menangis kala mengungkapkan kondisi yang dialami oleh keluarganya saat ini. Ia mengungkapkan bahwa ia mencintai dan mempercayai Ferdy Sambo sang suami.

"Saya Putri bersama anak-anak saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya," ujarnya.

Lebih lanjut, Putri meminta doa agar keluarganya bisa menjalani masa-masa sulit ini. "Saya mohon doa biar kami sekeluarga dapat menjalani masa yang sulit ini. Dan saya ikhlas memaafkan segara perbuatan yang kami dan keluarga alami," katanya.

Kedatangan pihak Putri ke Mako Brimob adalah untuk menjenguk dan membawakan pakaian untuk Ferdy Sambo. Diketahui, Ferdy Sambo diduga melanggar prosedural terkait penanganan kasus Brigadir J dan mengambil CCTV di sekitar TKP.


Ferdy Sambo kemudian dijemput paksa dari kediamannya di Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Sabtu (6/8) lalu. Mantan Kadiv Propam Polri itu lantas ditahan di Mako Brimob selama 30 hari.

Sehari setelah ditahan, Ferdy Sambo masih dilarang bertemu dengan keluarganya. Putri dikabarkan menangis karena gagal menjenguk suaminya di ruang isolasi Mako Brimob.

Pada Senin (8/8) hari ini, Mako Brimob tampak dilengkapi oleh dua kendaraan taktis barracuda dan enam motor trail di depannya. Beberapa personel Brimob berseragam loreng juga tampak bersiaga di depan markas.

Di sisi lain, Polri telah menetapkan dua orang tersangka terkait kasus kematian Brigadir J. Yang pertama adalah Bharada E yang disebut-sebut terlibat dalam baku tembak dengan Brigadir J. Belakangan, Bharada E berencana mengajukan diri sebagai Justice Collaborator kepada LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban).

Tersangka kedua adalah salah satu ajudan istri Ferdy Sambo, yakni Brigadir RR. Brigadir RR sebelumnya merupakan salah satu ajudan keluarga Ferdy Sambo yang ikut memberikan keterangan atau kesaksian terkait peristiwa baku tembak yang dilaporkan terjadi antara Brigadir J dan Bharada E.

(wk/Bert)

You can share this post!

Artikel Terkait