Belum Selesai, Syakir Daulay Kembali Komentari Pemberitaan Tentangnya dan Kekeyi: Nyesel
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay kembali menanggapi soal pemberitaan tentang dirinya dengan Kekeyi. Seperti diketahui, Syakir ikut terseret terkait kabar Kekeyi akan menggelar lamaran.

WowKeren - Nama Syakir Daulay mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial beberapa waktu lalu. Bukan tanpa sebab, Syakir Daulay dikait-kaitkan dengan kabar Rahmawati Kekeyi akan menggelar acara lamaran. Syakir Daulay dikira sebagai sosok pria yang akan melamar Kekeyi.

Melalui akun Instagram pribadi, Syakir Daulay sudah membantah tegas kabar tersebut. Namun, klarifikasi itu tidak banyak membantunya terbebas dari kabar lamaran Kekeyi.

Bahkan, Syakir Daulay kembali mengungkapkan dirinya terseret ke dalam kabar Kekeyi lamaran. Dalam akun Instagram pribadi, Syakir Daulay membagikan beberapa foto tangkapan layar tentang pemberitaan dirinya dengan Kekeyi.

Pria berusia 20 tahun ini bahkan mengaku menyesal karena membaca berita di pagi hari. "Nyesel baca berita pagi pagi. Bener bener ya kalian," tulis Syakir Daulay di Instagram pada hari ini, Senin (8/8).

Postingan Syakir Daulay itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka mengaku masih tertawa saat melihat pemberitaan tentang Syakir Daulay dan Kekeyi. Ada yang meminta Syakir Daulay untuk bisa sabar dengan pemberitaan tersebut.


"Pagi-pagi dibuat ngakak," komentar salah satu netter. "Sukaa bngttt pgii2 adaa beritaa kya gini. aplgii beritanya berita bhgiiaaa,santai aja ya kak alhamdulillah bnyk yng doain," kata netter lain. "Semangat kir saling mengisi dan memperbaiki keturunan," ucap netter lain. "Sabar kir makan nya jgn jomblo mulu," tambah netter lain.

Sementara sebelumnya, Syakir Daulay mengungkapkan bahwa ia sempat mengeluhkan pemberitaannya dengan Kekeyi. Syakir mengaku sampai tak selera makan dan pola tidurnya menjadi terganggu.

"Gila beberapa hari ini, biasanya gue yang ngerjain se-Indonesia, gue yang ngerjain kalian. Sekarang gue dikerjain se-Indonesia," ucap Syakir Daulay dalam video unggahannya di Instagram.

"Gila semua berita di mana-mana, kenapa gue dibilang mau ngelamar Kekeyi? Jelas-jelas HS inisialnya. Trus mau maksain Hakir Saulay? Haji Syakir? Harus Syakir? Astaghfirullah," tandas Syakir Daulay. "Sumpah baru kali ini gue tidur nggak nyenyak, makan nggak selera."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru