Syakir Daulay Bereaksi Usai Terus Dikaitkan dengan Kabar Kekeyi Lamaran, ‘Ngeluh’ Begini
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay ungkapkan perasaannya soal masih terus dikaitkan sebagai sosok yang melamar Rahmawati Kekeyi padahal sudah beri bantahan, sontak ‘keluhkan’ hal ini.

WowKeren - Selebgram Rahmawati Kekeyi belum lama ini heboh dikabarkan akan menggelar acara lamaran. Isu ini mencuat setelah unggahan yang dibuatnya sendiri di Instagram. Namun menariknya, publik mendadak menyeret nama aktor Syakir Daulay di tengah kabar Kekeyi lamaran ini.

Syakir dikira sebagai sosok pria yang akan melamar Kekeyi. Kabar ini pun langsung dibantah Syakir melalui sebuah postingan klarifikasi. Namun rupanya bantahan Syakir ini tak “diindahkan” oleh netizen.

Pasalnya masih banyak netter yang mengaitkan dirinya dengan kabar Kekeyi menggelar lamaran. Bahkan di salah satu postingan terbarunya saat pamer mawar putih, banyak netizen kembali menyinggung dan menyeret nama Kekeyi. Hal ini pun akhirnya membuat Syakir Daulay bereaksi.

Syakir langsung membahas mengenai banyaknya kabar hingga komentar netizen yang hingga saat ini masih mengaitkannya dengan sosok yang melamar Kekeyi. “Gila beberapa hari ini, biasanya gue yang ngerjain se-Indonesia, gue yang ngerjain kalian. Sekarang gue dikerjain se-Indonesia," kata Syakir Daulay dalam video yang dibagikannya di Instagram, Selasa (2/8).

Syakir dibuat bingung dengan netizen yang terkesan memaksakan kabar dirinya melamar Kekeyi. Terlebih inisial yang dibongkar oleh Kekeyi jauh berbeda dengan inisial namanya.


“Gila semua berita di mana-mana, kenapa gue dibilang mau ngelamar Kekeyi? Jelas-jelas HS inisialnya. Trus mau maksain Hakir Saulay? Haji Syakir? Harus Syakir? Astaghfirullah,” celetuknya. “Gue ampe ngaji semalem ama Habib guru gue diledekin juga. Ini kenapa? Terus gue terakhir post bunga, dibilang itu pasti bunganya buat Kekeyi ya?” curhat Syakir menggebu-gebu.

Ia lantas “mengeluh” imbas dari gosip tersebut membuatnya cukup terganggu, dari soal pola tidur hingga selera makan. Adik dari Zikri Daulay ini pun dengan singkat meminta netizen berhenti.

“Sumpah baru kali ini gue tidur nggak nyenyak, makan nggak selera,” ujar Syakir terkekeh. “Cukup!” tegasnya.

Namun alih-alih menurut, warganet justru semakin ramai meledek Syakir Daulay. Netter asyik menggoda Syakir dengan menjodoh-jodohkan namanya dengan Kekeyi. Tak sedikit wraganet meninggalkan komentar kocak terkait nama Syakir yang terseret kabar Kekeyi akan lamaran ini.

Yuk kita buat #syakey untuk presiden kita ini,” kelakar akun @herdy******. “Kawal terus kir sma kekey,” goda akun @ade*****. “Harus semangat bang, kan udah disemangatin ama habibati kekey,” timpal akun @triii*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru