Tak Mau Nikah, Nicholas Sean Lebih Pilih Enzy Storia Daripada Arafah Rianti Gegara Alasan Ini
YouTube/ KUY Entertainment
Selebriti

Nicholas Sean membahas prinsipnya yang tak mau menikah ketika ngobrol dengan Enzy Storia dan Arafah Rianti. Obrolan makin seru ketika Sean diminta memilih dua wanita cantik itu.

WowKeren - Sosok Nicholas Sean belakangan jadi perbincangan. Pasalnya anak sulung Ahok ini mengaku tak ingin menikah.

Ketika hadir dalam vlog Kuy Entertainment yang dipandu Enzy Storia dan juga dihadiri Arafah Rianti, Sean mendapat pertanyaan menarik. Enzy melayangkan pilihan pada Sean, lebih memilih dirinya atau Arafah.

Namun dengan adanya pilihan tersebut rupanya membuat Arafah terintimidasi. Pasalnya Arafah merasa kebanting jika harus disandingkan dengan Enzy.

"Kalau milih Arafah atau Enzy Storia deh," ujar Enzy Storia di kanal YouTube Kuy Entertainment yang tayang pada Selasa (2/8). "Yah kebanting gua udah, lu mah, kecuali gua sama Musdalifah (sesama komika)," timpal Arafah.


Tanpa basa-basi, Sean memilih Enzy karena dianggap lebih mengedepankan logika ketimbang Arafah yang terus terbawa perasaan. Terlebih Sean kerap mengaku sebagai pria yang lebih memprioritaskan pemikiran secara logika.

"Suka dia (Enzy Storia) karena pemikirannya lebih logika," jawab Sean.

Kemudian Sean mengungkap alasan tak ingin menjalin hubungan dengan seorang wanita. Ia menganggap pacaran akan buang-buang uang. Namun Enzy dan Arafah langsung menggoda Sean.

"Kamu kan tadi gak mau buang-buang uang kan, Arafah bakal ngasih tau tips," ungkap Enzy. "Tenang aja kalau kamu sama aku, aku yang bakal buang-buang uang," sahut Arafah yang langsung disambut tawa oleh Sean.

Sebelumnya, Sean menilai menikah adalah beban yang berat dan tentunya semakin banyak tanggung jawab yang harus dijalani. "Iya saya rasa orang itu kalau ambil keputusan apalagi pria harus bertanggung jawab dengan keputusan itu. Dan menurut saya kalau saya tidak siap untuk mengambil keputusan itu, ya saya tidak akan siap, termasuk menikah," ucapnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru