Rachel Vennya Bagikan Menu Bekal Unik untuk Anak, Fadly Faisal Langsung Komentari Begini
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya membagikan menu bekal unik untuk sang buah hati, Xabiru. Postingan Rachel itu pun langsung mendapat tanggapan dari Fadly Faisal di kolom komentar.

WowKeren - Rachel Vennya belakangan ini kerap membagikan konten saat ia sedang menyiapkan bekal untuk sang putra sulung, Xabiru Oshe Al Hakim. Konten-konten itu dibagikan Rachel Vennya di laman akun Instagram pribadi.

Dalam bentuk video, Rachel Vennya menunjukkan menu bekal unik untuk sang buah hati. Kali ini, Rachel Vennya membagikan menu bekal bertemakan "Octopus’s Garden". Menu bekal unik itu terinspirasi dari lagu kesukaan Xabiru yang memiliki judul yang sama, yakni "Octopus's Garden".

Terlihat di video tersebut, Rachel Vennya membentuk sosis seperti gurita. Ia juga menambahkan beberapa makanan lainnya untuk melengkapi menu bekal itu.

"Hari ini temanya Octopuse’s Garden! Jadi pake sosis octopus haha ini lagu kesukaan abang krn kemaring pentas nyanyi lagu inii, hari ini berenang jadi makannya mesti banyaak! Ada ayam saos madu (resep menyusul), telur, sosis, smoke beef, pisang dan snack," tulis Rachel Vennya di Instagram pada hari ini, Rabu (3/8).


Rachel Vennya Bagikan Menu Bekal Unik untuk Anak, Fadly Faisal Langsung Komentari Begini

Instagram

Melihat postingan Rachel Vennya, Fadly Faisal pun tampak memberikan tanggapan di kolom komentar. Fadly Faisal mengaku bahwa ia justru menginginkan bekal tersebut. "Malah gue yang mau," kata Fadly Faisal.

Para netizen pun langsung menyerbu komentar dari Fadly Faisal tersebut. "Mau di masakin buna," komentar salah satu netter. "@fadlyfsl_ mau sm buna @rachelvennya atau sama makanan nya?" kata netter lain. "@fadlyfsl_ minta bikinin sama ayang aiii wkwkwk," ucap netter lain. "@fadlyfsl_ minta buatin becca dong ai," tambah netter lain.

Sementara netizen lain memuji Rachel Vennya yang kreatif membuatkan bekal untuk sang buah hati. "Kreatif banget ya ibu2 zaman sekarang bisa jadi inspirasi sih ini," kata salah satu netter. "Jadi ngiler bunn," ucap netter lain. "Maaciw Buna udah jadi inspirasi buat perbekalan sekolah luuv banyak banyak," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru