Kini Dipakai Sendiri, Dewi Persik Menyesal Pernah Niat Hadiahkan Mobil Mewah Rp3 M ke Angga Wijaya
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Dewi Persik membahas mobil mewah yang rencananya akan diberikan pada Angga Wijaya sebagai kado ulang tahun. Namun apa boleh buat, Dewi Persik malah digugat cerai oleh Angga Wijaya.

WowKeren - Dewi Persik mengaku sempat membelikan kado sebuah mobil mewah untuk Angga Wiaya. Namun di sisi lain, pedangdut yang akrab disapa Depe ini mengaku rumah tangganya dengan Angga kandas karena masalah keuangan.

"Sebenarnya sudah dari dulu masalah keuangan ini. Diduga sudah dari dulu. Jadi kami itu berantem masalah keuangan terus," kata Dewi Persik di Trans TV, seperti dilansir dari DetikHOT.

"Bukan masalah aku yang tidak bersyukur dapat dia, tapi uang selalu hilang mulu," sambung Dewi Persik. "Begitu pun YouTube kemarin ketemu ketahuan beberapa uang. Saya sudah memaafkan dia, dia tidak akan mengulangi lagi dan sekarang lagi. Kan garasi dia 4 sudah di Lampung, kan."

Selain itu Dewi Persik pun merasa selama ini membangun rumah duka. Terlebih kini rumah tangganya dengan Angga Wijaya sudah kandas.

"Iya kan selama ini saya ingin membangun rumah tangga, tapi ternyata yang aku bangun itu rumah duka," kata mantan istri Saifiul Jamil dan Aldi Taher ini.

Sementara itu Dewi Persik pun makin sadar dan sedih uangnya diambil Angga Wijaya. Ia bahkan sampai menyebut sedekah mandiri karena saat itu masih berumah tangga dengan Angga.


"Kalau jadi istri uangnya diambil terus gimana. Sedekah mandiri namanya, mengambil uang sendiri tanpa izin," tutur Dewi Persik. "Nggak apa-apa sebenarnya ya namanya istri, aku istri mau pin saya dilihat suami, HP saya dilihat suami, mau apa saya dilihat suami."

Dewi Persik mengaku membelikan mobil mewah seharga Rp 3 miliar yang rencananya untuk hadiah ulang tahun Angga. Sayangnya saat mobil itu sudah sampai, Dewi Persik justru diceraikan Angga hingga mobil tersebut dipakainya sendiri.

"Bahkan saya baru beli mobil baru JRS 450 kalau nggak salah, Rp 3 M-an buat dia. 6 bulan lalu loh aku indent tapi kok kejadiannya sudah cerai," cerita Dewi Persik. "Jadi ya mobilnya saya pakai sendirilah. Ya coba bayangin, dia kan ulang tahun bulan Oktober, sengaja beli mobil itu untuk ulang tahun dia. Masih dipintain loh mobilnya."

"Ya saya pakailah. Sebenarnya saya nggak mau beli gitu-gitu, sayang. Mending beli mobil biasa, untuk apa juga? Yang penting saya sudah sampai. Bukan untuk gaya-gayaan juga, saya beli rumah ada lift juga bukan untuk gaya, tapi untuk papa yang waktu itu kakinya sakit. Ternyata papa meninggal," sambung Dewi Persik.

"Terus beli mobil juga bukan untuk saya. Saya mah sampai mobil tidur, nggak nyetir sendiri. Ngapain beli mobil Rp 3 miliar bukan aku yang nyetir? Tapi ya sudah," lanjut Dewi Persik.

Dewi Persik mengaku barang milik Angga sudah diambil meskipun ada juga yang belum. Ia hendak mengembalikan barang-barang milik Angga tapi tak tahu alamatnya saat ini.

"Beberapa sudah diambil sana dia sebelum ketok palu. Tapi yang kedua dia nggak kasih alamatnya, mungkin takut didatangin teman-teman atau orang pajak. Baju sama celana dalam," pungkas Dewi Persik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru