Jennie BLACKPINK Kenakan Dress dari Fans Tiongkok, Begini Reaksi Netizen Korea
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie mengenakan dress panjang tanpa lengan yang dengan imut ia padukan dengan sneakers. Penggemar pun memperhatikan bahwa dress yang dikenakannya sama dengan dress yang diberikan fans.

WowKeren - Menjelang comeback BLACKPINK (Black Pink), Jennie memanjakan penggemar dengan dua postingan Instagram yang diunggah pada Selasa (2/8). Foto-foto unggahan pelantun "How You Like That" itu pun menjadi perhatian, terutama pakaian yang dikenakannya.

Dalam foto-foto unggahannya, Jennie mengenakan dress panjang tanpa lengan yang dengan imut ia padukan dengan sneakers. Penggemar pun memperhatikan bahwa dress yang dikenakan penyanyi kelahiran 1996 tersebut sama dengan dress yang diberikan salah satu fansite-nya.

Jennie BLACKPINK Kenakan Dress dari Fans Tiongkok, Begini Reaksi Netizen Korea

Instagram/jennierubyjane

Sebuah postingan di komunitas Instiz dengan judul, "Tampaknya Jennie Memakai Dress yang Diterima sebagai Hadiah Hari Ini" menyoroti dress yang dikenakan Jennie di foto-fotonya. Menurut netizen yang mengunggah postingan, dress tersebut adalah pemberian fans Tiongkok, Jennie Bar.


Seersucker maxi Dress tersebut dari brand Ganni dan dibanderol seharga USD 285 atau sekitar Rp 4.008.000. Postingan ini pun mendapat cukup banyak perhatian dari netizen lainnya, yang mengapresiasi Jennie.

Jennie BLACKPINK Kenakan Dress dari Fans Tiongkok, Begini Reaksi Netizen Korea

Instiz

"Mereka tidak menerima hadiah lagi. Mereka berhenti menerima dukungan sejak Agustus lalu," komentar netizen. "BLACKPINK selalu menghargai hadiah mereka seperti itu. Mereka bahkan memakainya di foto teaser atau di photobook," kata netizen lainnya. "Ini adalah hadiah dari Jennie Bar untuk ulang tahunnya sebelumnya. Dia cocok dengan dress itu," puji yang lain.

"Wow sepertinya dia menyukai dress itu. Ini menyentuh," ujar netizen. "Oh, aku menganggap selebriti yang menghargai hadiah penggemar mereka seperti itu sangat manis," komentar yang lain. "Jika aku punya wajah seperti itu, akan sia-sia untuk berkedip bahkan saat melihat diriku di cermin. Aku ingin menatap wajahku sepanjang waktu," imbuh lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK dijadwalkan akan comeback pada Agustus ini. YG Entertainment sebelumnya menyatakan bahwa ini akan menjadi comeback paling spektakuler dari girl grup beranggotakan 4 orang tersebut.

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts