Rambut Hitam Alami Jisoo BLACKPINK Dipuji Lebih Segar Jelang Comeback
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Menjelang comeback BLACKPINK dengan album 'BORN PINK' di bulan Agustus ini, Jisoo BLACKPINK kerap menjadi sorotan karena penampilan rambut warna hitam yang dinilai lebih menyegarkan dari sebelumnya.

WowKeren - Visual Jisoo BLACK PINK yang sudah dikenal sebagai dewi visual terbaik K-Pop untuk generasi 3 tidak diragukan lagi. Mengingat sosok satu ini digandrungi banyak penggemar, Jisoo kembali memukau penggemar karena penampilan terbarunya menjelang comeback grup.

Seperti diketahui, sebelum mengumumkan comeback, Jisoo diketahui tengah aktif menjadi seorang aktris yang membintangi drama "Snowdrop". Drama yang pada awalnya menuai kontroversi ini membuat penampilan Jisoo sedikit berbeda seiring dengan perannya saat itu di mana ia terlihat menambah berat badannya demi totalitas sebagai seorang aktris.

Bisa dibilang, saat itu imej tentang Jisoo yang merupakan seorang idola seakan "terlupakan" karena ia sukses membawa namanya menjadi aktris. Dan kini, mengingat comeback BLACKPINK semakin dekat membawa Jisoo kembali lagi menjadi sosok idola idaman dengan ciri khasnya.

Penggemar menilai penampilan Jisoo semakin kehilangan berat badan karena wajahnya menjadi jauh lebih tajam. Tampaknya, Jisoo akan melakukan 180 tentang visualnya diduga untuk comeback BLACKPINK yang akan datang.


Termasuk dengan bagaimana penampilan Jisoo dengan rambut hitam alami yang ia pamerkan dalam unggahan Instagram terbarunya. Penggemar mengomentari penampilan Jisoo yang tetap dengan rambut hitam alaminya. Bahkan, penggemar menilai jika rambut baru Jisoo menyegarkan.

"Jisoo memang terlihat cantik tapi ada hubungannya dengan turun berat badan terlihat lebih cantik. Dia memukau dengan atau tanpa kehilangan berat badan, titik. Sangat menyebalkan sehingga para idola merasa mereka HARUS menurunkan berat badan sebelum comeback," komentar penggemar.

"Rambut hitam legam yang tebal benar-benar memberinya aura berbeda," tulis netizen lainnya. "Ya, rambut Jisoo terlihat sangat kering beberapa minggu yang lalu dan sekarang terlihat sangat segar, aku bertanya-tanya bagaimana dia bisa menyembuhkannya," tulis komentar penggemar lainnya. "Karena rambut alami mereka berwarna gelap. Kebanyakan orang terlihat terbaik dengan warna rambut alaminya," tulis komentar yang lain.

Sementara itu, BLACKPINK akan melakukan comeback album penuh "BORN PINK" yang memilik konsep mewah dan berkelas. Maka tidak heran jika comeback girl grup satu ini diantisipasi di bulan Agustus ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru