8 Potret Elegan Shen Xiaoting Kep1er, Disorot Usai Pukau Publik di 'ISAC 2022'
Selebriti

Xiaoting Kep1er langsung viral ketika bocoran videonya saat berkompetisi di cabag olahraga dance sport di 'ISAC 2022' beredar. Sang idol sukses memukau publik dengan talenta luar biasanya.

WowKeren - Proses syuting program MBC "Idol Star Athletics Championship" alias "ISAC 2022" telah dilaksanakan pada 1 Agustus kemarin. Meskipun belum disiarkan secara resmi, namun penggemar yang hadir di lokasi syuting telah mengabadikan sejumlah banyak momen menarik. Salah satunya saat pertandingan untuk cabang olahraga dance sport dimulai.

Dance sport merupakan cabang olahraga yang baru ditambahkan di "ISAC 2022" dan langsung menjadi topik hangat. Secara khusus, Shen Xiaoting Kep1er langsung viral ketika berpartisipasi dalam pertandingan tersebut. Hal ini karena beredar bocoran video Xiaoting saat melakukan dance sport di jagat dunia maya.


Video tersebut memperlihatkan bagaimana Xiaoting menari dengan begitu anggun dan luar biasa. Sehingga peserta dan dewan juri "ISAC 2022" sekaligus netizen Korea tampak kagum dan mengapresiasi Xiaoting. Setelah ditelusuri, Xiaoting sempat menjadi atlet dance sport dan merupakan penari ballroom profesional. Tak ayal jika ia bisa menyuguhkan penampilan dance sport yang begitu spektakuler.

Sementara itu, penampilan luar biasa tersebut seolah menunjukkan kualitas Xiaoting sebagai idol K-Pop yang di atas rata-rata. Menjadi topik hangat karena sukses memukau publik, yuk intip sederet potret elegan Xiaoting di bawah ini.

(wk/raud)

1. Berusia 22 Tahun


Berusia 22 Tahun

Pemilik nama Korea Shim So Jeong ini lahir di Tiongkok pada 12 November 1999. menurut perhitungan umur Internasional, Xiaoting masih genap berusia 22 tahun. Meski begitu, Xiaoting tetap memancarkan aura awet imut yang tak terbantahkan.

2. Sosok Pekerja Keras


Sosok Pekerja Keras

Idol berzodiak Scorpio tersebut adalah sosok pekerja keras. Pasalnya, Xiaoting sempat dua kali mengikuti program survival. Pada tahun 2020, ia sempat berpartisipasi sebagai trainee di "Produce Camp". Namun, langkah Xiaoting terhenti di episode keempat dan berakhir di peringkat 80.

Setahun kemudian, Xiaoting menjajal peruntungan di program survival "Girls Planet 999". Namanya langsung meroket dan Xiaoting terus konsisten meraih peringkat Top 9 di acara tersebut.

3. Satu-satunya Trainee Tiongkok Yang Debut


Satu-satunya Trainee Tiongkok Yang Debut

Xiaoting merupakan satu-satunya trainee dari Grup Tiongkok di "Girls Planet 999" yang berhasil masuk line up debut. Ia mengaku sangat gugup ketika namanya tak kunjung disebutkan dan bersiap meninggalkan panggung. Meski begitu, nama Xiaoting disebutkan sebagai member terakhir yang bergabung di Kep1er.

4. Miliki 3 Nama Fandom


Miliki 3 Nama Fandom

Popularitas Xiaoting memang tak bisa dianggap remeh. Pelantun lagu "Wa Da Da" ini bahkan memiliki 3 nama fandom. Penggemar di Tiongkok menyebut dirinya sebagai Tíngfěn. Lalu, Haessaldan untuk fans dari Korea Selatan. Sedangkan pendukung Xiaoting dari negara lainnya disebut sebagai Grace.

5. Visualnya Bikin Speechless


Visualnya Bikin <i>Speechless</i>

Xiaoting memang memikat penggemar dengan visualnya yang bikin speechless. Netizen Korea bahkan menyebut Xiaoting sebagai 4 idol K-Pop wanita generasi keempat dengan visual terbaik sekaligus member tercantik di Kep1er. Ia juga masuk Top 3 idol dengan visual paling menarik di "Queendom 2".

6. Body Goals Idaman


<i>Body Goals</i> Idaman

Tak hanya berparas cantik, Xiaoting juga memiliki proporsi tubuh idaman. Selebriti dengan tinggi badan 168 cm itu memiliki pinggang semut, kaki jenjang, serta kulit yang bagus. Tak ayal jika tubuh Xiaoting disebut sebagai body goals idaman.

7. Bakat Seninya Gak Main-Main


Bakat Seninya Gak Main-Main

Kemampuan seni menari Xiaoting memang gak main-main. Ia pernah memenangkan peringkat keempat dalam kelompok tari modern CBDF China Cup Tour Finals 2013 saat masih berusia 14 tahun. Xiaoting dikabarkan telah memenangkan lebih dari 50 kompetisi tari dalam waktu 5 tahun.

8. Disebut Mirip Kim Minju


Disebut Mirip Kim Minju

Menemukan kemiripan wajah di antara selebriti memang kerap terjadi. Xiaoting sering kali disebut mirip dengan Kim Minju eks IZ*ONE. Ia juga beberapa kali dibilang seperti kembaran dari aktris Oh Yoon Ah dan Kim Ah Joong. Kalau menurut kalian bagaimana?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru