Proporsi Tubuh Para Member Kep1er Tuai Perhatian, 3 Sosok Ini Paling Disorot
Twitter/official_kep1er
Selebriti

Seorang netizen mengunggah foto Kep1er di atas panggung encore di sebuah acara musik. Para member menerima banyak pujian untuk proporsi tubuh mereka yang mengesankan.

WowKeren - Proporsi tubuh para member Kep1er sukses menarik perhatian netizen. Huening Bahiyyih, Choi Yujin dan Xiaoting dipuji sebagai member dengan sosok paling mengesankan.

Setelah debut pada 3 Januari 2022, Kep1er yang dibentuk dari acara "Girls Planet 999" telah menarik perhatian banyak penggemar K-Pop. Baru-baru ini, topik tentang visual grup tersebut menarik perhatian di jejaring sosial.

Seorang netizen mengunggah foto Kep1er di atas panggung encore di sebuah acara musik. Para member menerima banyak pujian untuk proporsi tubuh mereka yang mengesankan. Secara khusus, Huening Bahiyyih, Choi Yujin dan Xiao Ting adalah wajah yang paling menonjol.

Bahiyyih menonjol di foto ini karena rambut pirang dan tinggi badannya yang mengesankan. Sejak awal, adik Huening Kai TXT ini memang lebih menonjol dengan parasnya yang blasteran.

Proporsi Tubuh Para Member Kep1er Tuai Perhatian, 3 Sosok Ini Paling Disorot

Source: KBizoom


Namun Yujin (kedua dari kiri) menarik perhatian netizen berkat proporsi tubuhnya yang hampir sempurna. Netizen menyatakan bahwa sulit untuk percaya bahwa tingginya hanya 163 sentimeter ketika melihat proporsi tubuh yang indah ini.

Xiaoting juga menerima pujian terbesar. Xiaoting, menurut banyak netizen, adalah salah satu yang menjadi sorotan. Ia memiliki proporsi yang indah, kulit putih, dan tinggi yang bagus. Fancam Xiaoting sangat populer, kedua setelah Bahiyyih, berkat visualnya yang luar biasa dan karisma yang menawan.

"Tinggi Yujin hanya 163 sentimeter tapi sepertinya tingginya 170 sentimeter," komentar netizen. "Xiaoting adalah yang terbaik," tambah netizen lain. "Aku suka proprosi tubuh member ke-4 dari kiri," tulis netizen.

"Bahiyyih dan Yujin luar biasa," puji netizen. "Secara keseluruhan, semua member tinggi, tapi yang paling menonjol masih Yujin dan Xiaoting," sahut yang lain. "Proporsi tubuh Yujin memang luar biasa," pungkas lainnya.

Sementara itu, album debut Kep1er "First Impact," terjual lebih dari 200 ribu kopi dalam waktu seminggu setelah dirilis. Dengan ini, mereka menempati peringkat pertama dengan penjualan album debut terbanyak dalam minggu pertama penjualan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts