Gemasnya Empat Member SEVENTEEN Pamer Foto Nongkrong Bareng, Pose Foto Boyfriend Able Parah
Twitter/pledis_17
Selebriti

Menghabiskan waktu luang dengan rekan sendiri tampaknya menjadi pilihan empat member SEVENTEEN untuk makan siang bersama-sama serta saling memotret satu sama lain.

WowKeren - Persahabatan antara para member SEVENTEEN (II) memang selalu sukses mencuri perhatian. Terutama ketika para membernya memamerkan momen kebersamaan mereka saat menghabiskan di waktu luang.

Pada Jumat (14/1), secara serempak empat member SEVENTEEN mengunggah foto mereka di tempat yang sama tetapi secara terpisah. S.Coups dan Jeonghan membuat penggemar lapar dengan pembaruan Instagram terbaru mereka. Tampak kedua idola ini terlihat pergi keluar ke restoran dan menyantap makanan samgyupsal dan Highballs, kombinasi yang tidak pernah tahu kalau itu ada.

Berdasarkan pembaruan mereka, kedua member itu pergi bersama dan mengambil foto satu sama lain. Layaknya kedua idola ini mengerti satu sama lain jika menghabiskan waktu bersama tanpa berfoto tampaknya akan kurang.


Di hari yang sama, Mingyu juga memanjakan para penggemar dengan beberapa pembaruan gaya boyfriend material ala dirinya di Instagram. Dan yang mengambil fotonya sendiri adalah rekan sesama grupnya yakni Vernon. Meski tidak mengunggah foto baru, Vernon tampak sibuk dengan menyantap makanannya dari seberang meja.

Hal ini berdasarkan pembaruan Instagram story Mingyu dari hari yang sama yang bersemangat untuk sepiring roti panggang Perancis yang mewah. Melihat kebersamaan yang berbeda-beda ini, para penggemar merasa kesenangan dengan unggahan mereka yang tampak menikmati hari santai mereka.

"Kenapa mereka sangat lucu TT," tutur penggemar. "Mereka menjalani kehidupan yang begitu manis," komentar lainnya. "Siapa yang tahu bahwa melihat dua pria dewasa pergi keluar untuk toast Perancis akan menjadi sesuatu yang lucu ini," komentar lainnya. "Hyung sedang minum Highball di siang bolong sementara donsaeng sedang makan french toast kekekekeke," tulis lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN sendiri memiliki sub unit yang mengelompokkan mereka berdasarkan keahlian yang menonjol bagi masing-masing anggota. Seperti Vocal Unit yang terdiri dari Woozi, Jeonghan, DK, Seungkwan, dan Joshua.

Lalu ada Hip Hop Unit yang terdiri dari S.Coups, Wonwoo, Mingyu, dan Vernon. Kemudian ada pula Performance Unit yang terdiri dari Hoshi, Jun, The8 dan Dino. Terlepas dari sub unit yang menonjolkan keinginan mereka, para member SEVENTEEN memang selalu kompak di setiap waktu.

(wk/taki)


You can share this post!

Related Posts