Sah Jadi Nyonya Vidi Aldiano, Aksi Kocak Sheila Dara di Momen Akad Nikah Bikin Ngakak
YouTube/Vidi Aldiano
Selebriti

Sheila Dara Aisha sukses bikin para tamu undangan pernikahannya tertawa melihat aksi lawaknya. Ini yang dilakukan Sheila pada Vidi Aldiano yang kini sudah sah menjadi suaminya itu.

WowKeren - Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya menggelar akad nikah pada hari ini, Sabtu (15/1).

Momen sakral itu juga sempat disiarkan secara langsung di kanal YouTube Vidi Aldiano. Dengan satu tarikan napas, pelantun "Nuansa Bening" itu mantap mengucap ijab kabul. Uang sebesar 1.000 dolar AS dan 501 poundsterling menjadi mahar di pernikahannya dengan Sheila Dara.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sheila Dara Aisha binti Raswardi Tanjung dengan mas kawin yang tersebut tunai," kata Vidi Aldiano lantang.

Momen kocak pun sempat terekam usai Vidi Aldiano lancar mengucapkan ijab kabulnya. Saat melirik ke arah Sheila Dara yang duduk di sampingnya, Vidi Aldiano mendapat acungan jempol dari perempuan yang kini sah menjadi istrinya itu. Keduanya juga saling melempar senyum tanda lega.

Sah Jadi Nyonya Vidi Aldiano, Aksi Kocak Sheila Dara di Momen Akad Nikah Bikin Ngakak

Source: YouTube

Hal ini sontak membuat warganet yang menyaksikan pernikahan pasangan tersebut tertawa. Sebab pernikahan yang harusnya berjalan sakral, berubah menjadi canda tawa.


Tak sampai di situ, momen kocak lainnya juga terjadi saat Vidi dan Sheila melalui proses adat. Saat keduanya mendapat satu kudapan, mereka langsung memakannya.

Padahal aturannya, satu sama lain harus saling menyuapi. Sehingga momen tersebut pun harus diulang oleh MC. "MC-nya capek," kata Raliza Berliana W mengasihani si pemandu acara.

Tampak para tamu undangan yang hadir dibuat tertawa. Tak terkecuali sosok Ketua DPR, Puan Maharani yang terlihat hadir dan duduk di kursi tamu undangan.

Sejumlah netizen yang menonton kelucuan Vidi dan Sheila lantas menuliskan beragam komentarnya. Mereka pun turut mendoakan untuk kelanggengan rumah tangga pasangan yang sudah berpacaran selama 6 tahun ini.

"Ngakak banget," kata netter. "Lawak emang mereka berdua. Semoga langgeng ya," sahut yang lain. "Seneng bgt lihat mereka berdua akhirnya nikah. Ditunggu keponakan onlinenya ya," harap akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait