Britney Spears Respons Pedas Pengakuan Sang Adik Soal Tak Punya Hak Bantu Konservatori Kakak
Selebriti

Britney Spears belum lama ini menyindir pedas Jamie Lynn Spears usai sang adik memberikan pengakuan terbaru soal konservatori. Yang mana, adik Britney dituding tak peduli terhadap konservatorinya.

WowKeren - Selebriti Hollywood Britney Spears telah bernapas lega lantaran sudah terbebas dari hukum konservatori yang mengikatnya selama 13 tahun. Meski telah bebas dari konservatori, persoalan tersebut terus menjadi bahan cekcok antaran Britney dan keluarganya.

Terlebih lagi, Britney belum lama ini mengeluarkan pernyataan yang menyebut keluarganya telah memperlakukannya dengan kejam saat konservatori. Ia juga menuding sang adik, Jamie Lynn Spears tak peduli dengan kesengsaraannya lantaran konservatori.

Melalui sebuah wawancara, Lynn pun akhirnya buka suara mengomentari tudingan sang kakak. Dalam wawancara bersama Good Morning America, Lynn mengatakan bahwa dirinya mencintai sang kakak, namun ia mengaku saat itu dirinya tak memiliki cukup kekuasaan untuk menyelamatkan Britney.

Terlebih lagi, Lynn saat itu masih remaja berusia 17 tahun yang sedang mengandung anak pertamanya. Itu mengapa, Lynn saat itu hanya fokus dengan dirinya sendiri juga sang calon bayi yang akan lahir.


Lynn mengaku tak tahu dengan jelas perihal konservatori. Itu mengapa, ia menarik diri dari persoalan konservatori sang kakak. Ibu dua anak itu juga mengatakan jika dirinya tak memiliki cukup wewenang untuk membantu Britney keluar dari konservatori.

Namun, Tak disangka pengakuan Lynn itu mendapat respons negatif publik. Publik menyebut apa yang dikatakan Lynn seperti omong kosong dan tak masuk akal.

Menariknya, Britney pun langsung mengomentari pengakuan sang adik. Ibu dua itu turun ke laman Twitter pribadinya. Dalam postingan tersebut, Britney merespons pedas pengakuan Lynn. Ia menyebut sang adik telah mempermalukan dirinya sendiri. Britney juga meminta Lynn untuk berhenti berkata omong kosong.

Menurut Britney, pengakuan sang adik itu hanya dimanfaatkan untuk buku  memoar yang akan dirilis dalam waktu dekat. Dalam hal ini, Britney benar-benar kesal dengan pengakuan sang adik.

"'Jamie Lynn… selamat sayang! Anda telah mempermalukasn dirimu sendiri," tulis Britney. "Jadi tolong hentikan kebohongan gila ini untuk buku-buku Hollywood !!! SEKARANG dan hanya SEKARANG aku tahu hanya orang bajingan yang akan mengarang hal seperti itu tentang seseorang."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts