Tolak Undangan Resmi, Doddy Soedrajat Kena Semprot Hingga Disebut Sombong Oleh Ketua KPA
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Soedrajat membuat pihak KPA kecewa berat dengan sikapnya yang seolah lepas tangan. Hal ini dikarenakan Doddy menolak undangan resmi dari pihak KPA terkait masalah cucunya, Gala Sky.

WowKeren - Doddy Soedrajat benar-benar membuat Ketua Komnas Perlindungan Anak (KPA), Arist Merdeka Sirait kesal setengah mati. Hal itu lantaran ayah mendiang Vanessa Angel ini menolak hadir dalam undangan resmi yang telah dibuat oleh KPA.

Dengan gamblangnya, Doddy Soedrajat mengatakan sudah tidak ada lagi yang perlu ia bicarakan lagi dengan pihak KPA terkait sang cucu, Gala Sky. Doddy mengatakan ketidakbersediaannya melalui pesan yang dikirimkan pada Ketua KPA, Arist.

"Saya tidak bersedia hadir di Komnas Perlindungan Anak, atas panggilan Komnas Perlindungan Anak. Tidak ada lagi yang perlu diklarifikasi. Itu yang ada di jawaban dari surat kita," kata Arist Merdeka Sirait mengingat pesan Doddy Soedrajat, Sabtu (15/1).

KPA tak memungkiri jika mereka kecewa dengan sikap Doddy. Padahal, niat mereka justru baik ingin memberikan ruang bagi Doddy untuk mengutarakan maksud dan keinginannya terhadap permasalahan ini.

Arist menduga jika Doddy Soedrajat kecewa lantaran permasalahan yang sebenarnya tidak ia mengerti. "Karena dia tanda petik kecewa pada kita. Pada saat saya ke rumah Pak Faisal, kok saya tidak menunjukkan video-video itu, yang ada kata Dodot lah atau apa sebagaianya ke wartawan," beber Arist lagi.


Pun Arist mencoba menjelaskan kepada Doddy Sedrajat jika pihak KPA memang tidak bisa melulu memberikan informasi secara gamblang kepada awak media. Hal ini dilakukan semata-mata juga untuk kepentingan Gala.

"Saya bilang sama Pak Doddy, 'Pak Doddy, semua informasi itu tidak bisa diumumkan kepada publik karena kasihan si Gala-nya," jelas Arist Merdeka Sirait.

Namun, Doddy Soedrajat malah menunjukkan sikap yang sangat mengecewakan. Arist tak segan menilai ini adalah bentuk kesombongan Doddy.

"(Tapi) dia menolak, dia bilang tidak ada lagi masalah. Saya kira ini kesombongan dari Pak Doddy. Padahal kita beritikad baik nggak ada kepentingan apa-apa. Sekali lagi saya bilang Doddy menolak untuk menyelesaikan masalah itu," ucapnya dengan nada tinggi.

Terakhir, Arist Merdeka Sirait membacakan isi pesan yang dikirimkan Doddy Soedrajat padanya. Yang berisi penolakan atas undangan resminya. Tentu ini bukanlah hal yang patut dicontoh, seolah-olah Doddy lepas tangan dengan permasalahan yang mulanya ia buat sendiri.

"Terima kasih atas undangan yang terhormat Bapak Arist Merdeka Sirait untuk saya. Mohon maaf saya tidak berkenan untuk datang atas undangan bakap ke Komnas Perlindungan Anak. Tidak ada yang perlu diklarifikasi dan solusi yang terbaik untuk cucu saya, Gala juga sedang dalam persidangan Pengadilan Agama Jakarta Barat. Demikian dan terima kasih," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts