Ponsel Alec Baldwin 'Disita' Guna Investigasi Peristiwa Salah Tembak Kru 'Rust'
FilmMagic
Selebriti

Ponsel Alec Baldwin dikabarkan telah berada di tangan tim investigasi guna membantu penyelidikan polisi lebih lanjut terkait kasus penembakan kru 'Rust' di lokasi syuting.

WowKeren - Kabar terbaru soal kasus salah tembak yang terjadi di lokasi film "Rust" kembali dibagikan. Alec Baldwin yang tak sengaja menembak rekannya Halyna Hutchins saat di lokasi syuting telah dimintai barang bukti.

Kini, Alec kabarnya telah menyerahkan ponsel pribadinya kepada petugas investigasi. Hal tersebut guna membantu penyelidikan tim investigasi terkait penyebab kelalaian yang terjadi hingga membuat satu nyawa melayang.

"Ponsel Baldwin diserahkan kepada otoritas penegak hukum Kabupaten Suffolk," bunyi keterangan yang didapatkan Metro.co.uk dari laporan Kantor Sheriff Santa Fe County.

Pihak investigasi dilaporkan masih berusaha mengumpulkan bukti serta data yang dibutuhkan untuk mendukung penyelidikan. Mengingat, Desember 2021 lalu, kepolisian sudah mengeluarkan surat penggeledahan ke titik-titik yang telah ditentukan.


Meski telah mengantongi ponsel Alec, polisi belum menyelidiki data fisik di dalamnya. Pasalnya, semua masih dalam proses. "Ini proses yang membutuhkan waktu," ujar tim investigasi.

"Mereka akan mengumpulkan informasi dari telepon dan memberikan bukti yang dikumpulkan kepada Kantor Sheriff Santa Fe County," lanjut laporan tersebut. "Kantor Sheriff Santa Fe County belum memiliki data fisik yang akan diambil dari telepon Baldwin. Ini sedang dalam proses."

Ponsel Alec disita lantaran polisi menemukan kejanggalan karena hanpdhone sang aktor dimatikan selama sebulan usai peristiwa nahas itu terjadi. Polisi memperkirakan jika ponsel Alec kemungkinan berisi bukti yang dibutuhkan.

Meski ponsel Alec telah berada di tangan polisi, namun mereka tetap menghargai privasi sang aktor. Pasalnya, dalam ponsel tersebut tentunya banyak berisi privasi tentang keluarga ataupun foto istri dan anak-anak Alec.

"Mereka harus menentukan apa yang sebenarnya mereka inginkan. Mereka tidak bisa melihat ponsel Anda dan mengambil, Anda tahu, foto Anda atau surat cinta Anda kepada istri Anda atau apa pun," pungkas penyidik. "Tapi, tentu saja, kami 1.000% akan mematuhi semua itu. Kami, Anda tahu, baik-baik saja dengan itu."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts