Istri Hamil Anak Ke-7, Alec Baldwin Beber Alasan Ingin Punya Banyak Anak Dengan Hilaria
Instagram/hilariabaldwin
Selebriti

Alec Baldwin mengungkap alasan mengapa ia dan sang istri, Hilaria Baldwin terus ingin memiliki anak. Mengingat usia Alec telah menginjak angka 64 tahun dan keduanya sudah dikaruniai enam anak.

WowKeren - Alec Baldwin diketahui tengah berbahagia lantaran sang istri, Hilaria Baldwin tengah mengandung calon buah hari ke-7 keduanya. Kabar bahagia itu pertama kali dibagikan Alec dan Hilaria melalui laman Instagram pribadinya.

Publik kemudian bertanya-tanya alasan dibalik keinginan Alec memiliki banyak anak meski usia telah menginjak angka 64 tahun. Melalui laman Instagram-nya, Alec mengungkap bahwa menjadi orangtua sangat bermakna untuknya.

Alec ingin menghabiskan sisa waktunya sebagai orangtua. Karena itu, Alec dan Hilaria sengaja tak menunda atau melakukan program guna berhenti memiliki keturunan. Keduanya membiarkan takdir menganugerahi mereka anak sebanyak yang Tuhan ingin.

"Orang-orang bertanya mengapa. Ini sebabnya. Menjadi orang tua adalah perjalanan terakhir," kata Baldwin.

Alec dan Hilaria juga mengaku bahagia dengan kabar kehamilan tersebut. Bila bayi ke-7 Hilaria lahir itu artinya Alec resmi menjadi ayah dari 8 anak.


Diketahui, Alec telah lebih dulu dikaruniai seorang putri yang sudah dewasa, Ireland Baldwin. Ireland merupakan putri Alec dengan sang mantan istri, Kim Basinger.

Sementara itu, Ireland Baldwin putri Alec Baldwin belum lama ini mengomentari kabar kehamilan sang ibu tiri. Pasalnya, Ireland terus menerus ditanya pendapatnya soal sang ayah yang memiliki banyak anak.

Seketika Ireland mengungkap jika keinginan sang ayah untuk memiliki banyak anak sama sekali bukan urusannya. Ia tak peduli meski sang ibu tiri kini kembali hamil anak ke-7.

"Saya mendapatkan banyak pesan dari orang-orang yang agak terobsesi dengan ayah saya dan keluarganya," kata Ireland melalui laman Instagram pribadinya. "Saya pikir banyak orang menganggap saya mengambil semua ini, itu bukan urusan saya."

Di sisi lain, kabar bahagia itu dibagikan Hilaria dan Alec di tengah polemik hukum tragedi penembakan Halyna Hutchins yang dilakukan sang suami, Alec di lokasi syuting film "Rust". Meski Alec Baldwin mengaku tak sengaja, namun keluarga Halyna tak terima dan menuntut pertanggungjawaban sang aktor.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait