Jo In Sung Jadi Bahan Ghibah Ibu-Ibu di 'Unexpected Business', Dikira Bukan Manusia
Instagram/zoinsung_official
TV

Visual menawan Jo In Sung sebagai seorang aktor tidak dapat dipungkiri selalu membuat siapa saja terhipnotis. Karena ini, aktor satu ini menjadi bahan perbincangan para ibu-ibu perawat di acara variety show 'Unexpected Business'.

WowKeren - Digandrungi banyak penggemar karena visual serta kemampuan beraktingnya membuat Jo In Sung terus mendapatkan popularitasnya. Bahkan dalam acara variety show-nya, sang aktor sukses menunjukkan bahwa dirinya tetap menuai perhatian di usia 40-an.

Dalam episode "Unexpected Business" yang tayang pada 14 April, pemilik baru pasar yang dijalankan oleh Jo In Sung dan Cha Tae Hyun bergabung dengan karyawan baru yakni Yoon Kyung Ho, Shin Seung Hwan dan Park Hyo Joon. Di hari itu, petugas medis mengunjungi restoran pasar.

Acara tersebut, yang menyoroti interaksi kehidupan nyata antara pelanggan dan karyawan toko kelontong yang menunjukkan bagaimana rasanya melihat Jo In Sung. Ahli radiologi dalam kelompok tidak bisa tidak berseru penuh kagum ketika melihat Jo In Sung dari dekat.

"Wow," ungkap mereka segera setelah melihat aktor tersebut. Seorang wanita kemudian bertanya kepada perawat yang duduk di sebelahnya, "Apakah dia manusia?" Perawat menanggapi dengan menyatakan, "Aku tidak bisa tidur beberapa hari terakhir berpikir aku akan melihatnya."


Jo In Sung Jadi Bahan Ghibah Ibu-Ibu di \'Unexpected Business\', Dikira Bukan Manusia

Sumber: Koreaboo

"Melihatnya sangat menyembuhkan," kata ahli radiologi yang ditanggapi perawat, "Saya tidak lagi kelelahan karena pekerjaan." Tanggapan kekaguman ini kemudian terhenti dan para pekerja medis memesan kari Park Hyo Joon. Ketika pelanggan memuji hidangannya, Park Hyo Joon menjawab, "Silakan nikmati makanan Anda, dan saya harap hanya hal-hal baik yang ada di masa depan Anda."

Reaksi para perawat tersebut nyatanya tidak dapat dibohongi kebenarannya. Hampir siapa saja yang menyaksikan secara langsung Jo In Sung selalu memujinya karena ketampanannya. Bahkan terkadang sikap malu-malu Jo In Sung yang tersipu karena dipuji menambah tayangan ini semakin menarik untuk diikuti.

Sementara itu, "Unexpected Business" di musim kedua telah menjadi variety show hits yang signifikan di Korea. Acara ini berkisah tentang aktor Jo In Sung dan Cha Tae Hyun serta perjuangan dan kegembiraan mereka dalam mengelola pasar. Rekan selebritas diundang untuk bekerja sebagai karyawan pasar saat mereka berbagi cerita dan memberitahu penggemar tentang apa yang telah mereka lakukan menambah keragaman pertunjukan dengan keseruan tinggi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait