Kim Hye Soo Peluk Erat Hingga Panggil Sayang Jo In Sung di 'Unexpected Business 2'
Instagram
TV

'Unexpected Business' mengikuti kegiatan Cha Tae Hyun dan Jo In Sung menjalankan minimarket di pedesaan. Mereka berbagi kenangan tenang namun bahagia dengan penduduk desa setempat.

WowKeren - Kim Hye Soo ikut ambil bagian dalam "Unexpected Business 2" menjadi salah satu pekerja paruh waktu. Aktris kelahiran tahun 1970 itu datang sekaligus untuk memberikan dukungan kepada Jo In Sung yang menjadi lawan mainnya dalam film "The Smuggling".

Cuplikan episode terbaru yang disiarkan Kamis (5/5) memperlihatkan Cha Tae Hyun yang menyapa Kim Hye Soo dengan sapaan membungkuk 90 derajat. Jo In Sung yang awalnya sibuk bekerja juga berlari menuju sang aktris.

Dari jauh, Jo In Sung memanggil Kim Hye Soo dengan panggilan, "Senior". Namun wanita itu justru membuka tangannya lebar-lebar ke arah Jo In Sung memanggilnya, "Sayang." Kim Hye Soo juga berlari untuk memeluk erat pria itu.

Jo In Sung lantas mengungkap rasa terima kasihnya karena Kim Hye Soo mau datang membantunya di "Unexpected Business 2". "Terima kasih banyak telah datang jauh-jauh ke sini. Ini terlalu jauh, bukan?" tanya Jo In Sung.


Kim Hye Soo Peluk Erat Hingga Panggil Sayang Jo In Sung di \'Unexpected Business 2\'

Source: Naver

Namun Kim Hye Soo dengan santai menjawab, "Apa yang kamu bicarakan? Tidak. Selamat Tahun Baru untukmu juga. Jangan memecatku bahkan jika aku terlalu buruk di tempat kerja." Kim Hye Soo juga terlihat menepuk pipi Jo In Sung.

Jo In Sung kemudian mengungkap rasa khawatirnya untuk Kim Hye Soo. "Senior. Aku khawatir pekerjaan itu akan terlalu berat bagimu," tutur Jo In Sung. Namun sang aktris tetap mengikuti Jo In Sung dan bersemangat belajar tugasnya di minimarket itu.

Kim Hye Soo mengaku sudah lama ingin melakukan hal-hal semacam itu. "Ini adalah sesuatu yang sangat ingin kulakukan sejak lama. Aku tidak bisa melakukannya karena kamu tidak membiarkanku melakukannya," curhat Kim Hye Soo.

Sementara itu, "Unexpected Business 2" masih mengikuti kegiatan Cha Tae Hyun dan Jo In Sung menjalankan minimarket di kota pedesaan. Mereka berbagi kenangan yang tenang namun bahagia dengan penduduk desa setempat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru