Badass Sejak Era Joseon, Intip Gaya Keren Kim Hee Sun Jemput Jiwa Yun Ji On di 'Tomorrow'
MBC
TV

MBC kembali menunjukkan cuplikan episode baru dari drama 'Tomorrow', kali ini menunjukkan momen pertemuan pertama Kim Hee Sun dan Yun Ji On kala mengambil nyawanya.

WowKeren - Drama MBC "Tomorrow" semakin menarik di pertengahan ceritanya. Drama ini diketahui dibintangi oleh Rowoon SF9, Kim Hee Sun, Lee Soo Hyuk, dan Yun Ji On.

"Tomorrow" sendiri menceritakan mengenai kisah tim malaikat maut di departemen manajemen krisis. Mereka bertugas untuk mengagalkan upaya bunuh diri manusia demi menghindari banyaknya penghuni neraka.

Tim manajemen krisis sendiri memiliki 3 anggota yakni sang ketua Koo Ryeon (Kim Hee Sun), Lim Ryung Gu (Yun Ji On), dan sang maknae atau anggota termuda Choi Jun Woong (Rowoon). Ketiganya memiliki tujuan tersendiri kala memutuskan menajdi malaikat maut.

[SPOILER]

Hari ini, Jumat (6/5) MBC merilis teaser baru jelang penayangan perdana. Usai menunjukkan pertemuan dari Koo Ryeon dan Park Joong Gil bersama direktur malaikat maut yang tampaknya akan membahas kehidupan sebelumnya, kini "Tomorrow" menampilkan momen masa lalu Lim Ryung Gu.


Teaser episode baru \

Sumber: MBC

Pada potret yang ditampilkan menunjukkan momen Koo Ryeon yang tengah hadir mengawal jiwa Lim Ryung Gu di era Joseon. Koo Ryeon tampil menawan dalam balutan hanbok dengan mengenakan topi tradisional.

Lim Ryung Gu sendiri terlihat tengah bertarung dengan beberapa orang sebelum ajalnya tiba. Pada cuplikan episode yang dimunculkan pekan lalu, dibeberkan bahwa Lim Ryung Gu balas dendam kepada orang-orang yang membuat sang ibu memutuskan bunuh diri.

Tim produksi sendiri membeberkan bahwa hal-hal misterius dari para pemeran "Tomorrow" akan segera terungkap. "Mulai dari siaran minggu ini, narasi para malaikat maut seperti Ryeon, Joong Gill, dan Rung Gu akan dibuka satu demi satu, dan rahasia mereka yang telah terselubung akan terungkap. Nantikan lebih banyak lagi," beber tim produksi.

Sementara itu, kisah lanjutan "Tomorrow" dapat disaksikan setiap hari Jumat dan Minggu. Drama ini telah menayangkan 10 episode dari total 16.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru