On The Lens: Anak Roger Danuarta Lahir, H. Faisal Bicara Banding Hak Wali Hingga Pak Tarno Viral
WowKeren
Selebriti

On The Lens hari Jumat (6/5) ini akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diabadikan Selama Satu Pekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama satu pekan terakhir ini, ada beragam peristiwa yang mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens berdasarkan liputan tim WowKeren berikut ini.

Kabar membahagiakan datang dari pasangan selebriti di akhir bulan April ini. Ada pula yang mendapatkan kado istimewa dari sosok spesial di hari ulang tahunnya.


Di samping itu, ada perseteruan antar anggota keluarga selebriti yang belum juga usai. Serta berikutnya ada salah satu selebriti yang mendadak viral karena mirip dengan penyanyi berikut ini.

Penasaran? Langsung simak rangkumannya melalui rubrik On The Lens pada Jumat (6/5) berikut ini.

(wk/enyk)

1. Anak Kedua Cut Meyriska Lahir, Begini Cara Roger Danuarta Beri Pengertian Ke Putra Pertama


Anak Kedua Cut Meyriska Lahir, Begini Cara Roger Danuarta Beri Pengertian Ke Putra Pertama
WowKeren/Fernando

Roger Danuarta dan Cut Meyriska baru saja menyambut kelahiran anak kedua pada 22 April 2022. Cut Meyriska atau yang akrab disapa Cika kembali melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Jourell Kenzie Danuarta. Roger pun membeberkan cara dirinya memberikan pengertian pada putra pertamanya, Shaquille Kaili Danuarta terkait kelahiran adiknya.

2. Mayang Sebut Rivaldi 'Pacar' Beri Kado Tas Di Ultah Ke-19 Hingga Doddy S Carikan Sekolah Presenter


Mayang Sebut Rivaldi 'Pacar' Beri Kado Tas Di Ultah Ke-19 Hingga Doddy S Carikan Sekolah Presenter
WowKeren/Fernando

Mayang Lucyana Fitri diketahui baru saja merayakan ulang tahun yang ke-19. Di momen spesialnya itu, Mayang mendapatkan kado spesial berupa tas dari Rivaldi yang disebut-sebut sebagai kekasihnya. Selain itu, Mayang mengaku ingin bersekolah presenter lewat bantuan sang ayah, Doddy Sudrajat.

3. Oma Dewi Ibu Fuji Curhat Pilu Lebaran Tanpa Sosok Bibi Dan Vanessa Angel


Oma Dewi Ibu Fuji Curhat Pilu Lebaran Tanpa Sosok Bibi Dan Vanessa Angel
WowKeren/Fernando

Dewi Zuhriati ibunda Fujianti Utami atau yang akrab disapa Oma Dewi perdana merayakan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah tanpa kehadiran Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Meski tersenyum bahagia, Oma Dewi mengungkap jauh dari lubuk hatinya yang paling dalam merasa begitu kehilangan. Oma Dewi mengaku belum sepenuhnya lupa dengan Bibi dan Vanessa.

4. H. Faisal Akui Sederet Bayangan Indah Ini Pupus Imbas Kabar Doddy Sudrajat Banding Hak Wali Gala


H. Faisal Akui Sederet Bayangan Indah Ini Pupus Imbas Kabar Doddy Sudrajat Banding Hak Wali Gala
WowKeren/Fernando

H. Faisal kembali dibuat kesal dengan sikap dari besannya, Doddy Sudrajat. Pasalnya usai sempat sesumbar ikhlas dan legowo kepada siapapun hak wali sang cucu Gala jatuh, Doddy Sudrajat justru mendadak mengajukan banding. Padahal sebelumnya H. Faisal sudah berniat untuk membuka pintu damai dan bertemu Doddy Sudrajat setelah sidang.

5. Punya Wajah Mirip, Pak Tarno Bilang Begini Soal Anderson. Paak Catut Fotonya Tanpa Izin


Punya Wajah Mirip, Pak Tarno Bilang Begini Soal Anderson. Paak Catut Fotonya Tanpa Izin
WowKeren/Fernando

Pesulap Pak Tarno mendadak viral usai wajahnya disebut mirip dengan rapper terkenal asal Amerika Serikat, Anderson .Paak. Pak Tarno sendiri tak menyangka ada orang yang memiliki paras mirip dengannya. Ia pun mengaku tak masalah saat Anderson .Paak sempat mencatut fotonya tanpa izin sebagai foto profil Instagram.

6. Pak Tarno Ungkap Dampak Besar Fotonya Dipakai Anderson. Paak, Ingin Ketemu Langsung?


Pak Tarno Ungkap Dampak Besar Fotonya Dipakai Anderson. Paak, Ingin Ketemu Langsung?
WowKeren/Fernando

Aksi Anderson .Paak mengganti foto profilnya dengan potret Pak Tarno rupanya berdampak besar pada pemilik nama asli Sutarno itu. Pasalnya bukan hanya jumlah followers media sosial yang naik, permintaan endorse dan tawaran tampil pun berbondong-bondong menghampiri. Pak Tarno pun ingin sekali bertemu dengan Anderson. Paak, apalagi kesempatan itu bisa digunakan untuk jalan-jalan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait