Anak Kedua Cut Meyriska Lahir, Begini Cara Roger Danuarta Beri Pengertian Ke Putra Pertama
WowKeren/Fernando
Selebriti

Roger Danuarta beber cara parenting yang akan diterapkannya dengan Cut Meyriska usai anak kedua lahir. Mengingat jarak usia putra pertama dan anak kedua cukup dekat.

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska diketahui baru saja menyambut kelahiran anak kedua. Cut Meyriska atau yang akrab disapa Cika kembali melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Pasangan ini menamai anak kedua mereka, Jourell Kenzie Danuarta. Putra kedua Roger dan Cika itu lahir pada 22 April 2022.

Sementara itu, putra pertama Cika dan Roger, Shaquille Kaili Danuarta dengan anak kedua diketahui terpaut jarak usia yang cukup dekat. Shaquille dan Jourell memiliki perbedaan usia hampir dua tahun.

Terkait jarak usia yang dekat itu, Roger dan Cika pun berusaha memberi pemahaman yang baik untuk putra pertama mereka. Roger membenarkan bahwa Shaquille sempat cemburu dan kebingungan akan kehadiran sang adik. Sedangkan, Roger merasa momen tersebut menarik dan menggemaskan.

"Karena Masih kecil, belum sampai 2 tahun mungkin belum kenal cemburu ya. Pertama Kali ketemu masih bingung gitu. Kayak siapa nih tiba-tiba ada orang baru dalam hidup gue? Haha cute sih, menarik," ungkap Roger saat ditemui WowKeren di RSU Bunda, Menteng, Jakarta (29/4).


Meski sempat kebingungan, Roger menyebut putra sulungnya senang dengan kehadiran sang adik. Ia menilai sang putra adalah anak pandemi yang membutuhkan teman untuk bermain.

"Mungkin karena Shaquille anak pandemi jadi kayak butuh temen. Ketika lihat adiknya senang banget," lanjut Roger.

Roger mengaku kini harus pintar-pintar membagi tugas dengan Cika. Terlebih lagi, Cika masih dalam tahap pemulihan dan harus menyusui Jourell.

"Itu udah otomatis karena saat Ibunya Masih tahap pemulihan dan harus menyusui juga ya suami harus menghandle yg lainnya," ujar Roger.

Roger pun berencana untuk sering mengajak Shaquille bermain dan keluar bersama agar sang putra sulung tak merasa cemburu dengan kehadiran Jourell. Cara itu juga efektif agar Cika dapat fokus dalam merawat dan menyusui putra kedua mereka.

"Palingan aku lebih fokus ke Shaquille Kali ya. Ajak-ajak dia pergi ke playground main-main supaya Mamah-nya fokus jaga adiknya," papar Roger.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait