H. Faisal Akui Sederet Bayangan Indah Ini Pupus Imbas Kabar Doddy Sudrajat Banding Hak Wali Gala
WowKeren/Fernando
Selebriti

H. Faisal curhat soal berniat ingin bertemu dengan Doddy Sudrajat hingga punya sederet bayangan indah ini, namun seketika pupus dengan kabar sang besan ajukan banding hak wali Gala.

WowKeren - H. Faisal kembali dibuat kesal dengan sikap dari besannya, Doddy Sudrajat. Pasalnya ayah mendiang Vanessa Angel ini dinilai tak pernah konsisten dan terkesan kerap berubah-ubah setiap waktu dengan keputusannya. Hal ini membuat H. Faisal bingung dan tak habis pikir dengan tindakan dari besannya tersebut.

Sebut saja salah satunya yakni soal hak wali atas cucu mereka Gala Sky Andriansyah. Doddy Sudrajat sempat sesumbar ikhlas dan legowo kepada siapapun hak wali Gala jatuh menurut persidangan. Akan tetapi usai hakim memenangkan H. Faisal, Doddy seolah tak puas hingga mengajukan banding. Hal ini membuat H. Faisal pun kembali meradang.

Padahal sebelumnya H. Faisal sudah berniat untuk membuka pintu dan bertemu Doddy Sudrajat setelah sidang. Namun keinginan tersebut seketika luntur mendengar besannya kembali berulah dengan mengajukan banding.

“Ya sebenarnya ingin banget. Tapi kalau dia banding, saya nggak ingin ketemu. Nanti jalannya dua, pengadilan jalan, kita jalan juga, kurang bagus. Kita hormati pengadilan,” tegas H. Faisal ditemui WowKeren di bilangan Pengumben, Jakarta Barat, Senin (2/4).

H. Faisal hanya ingin setiap masalah diselesaikan dengan sejelas-jelasnya sebelum bertemu. Termasuk meminta Doddy Sudrajat klarifikasi atas apa yang selama ini pernah disampaikannya.


“Kalau dia banding, ya sudah, banding aja dulu (sampai) selesai banding, satu-satu. Tapi kalau seandainya dia nggak banding, saya sudah sampaikan waktu itu saya ingin ketemu dan ingin agar dia menemui saya dan kemudian klarifikasi. Dia tahu tempat usaha saya. Toko saya dia tahu. Dia bisa datang,” jelasnya.

H. Faisal mengatakan bahwa dirinya sudah menantikan perdamaian dengan Doddy Sudrajat usai sidang hak wali Gala diputuskan. Bahkan ayah mertua almarhumah Vanessa Angel ini memiliki sederet bayangan indah untuk akur kembali dengan besannya.

Namun semua bayangan tersebut bak seketika pupus begitu saja. Bahkan kini H. Faisal seolah benar-benar tak ingin berkomunikasi dulu dengan Doddy Sudrajat.

“Nggak ada. Kalau dia banding, saya nggak ada (komunikasi). Tapi kalau nggak banding kemarin, ya alangkah baiknya dia datang. Kalau dia seandainya nggak banding, saya akan terima. Ya tapi jangan ramai-ramai datang. Bicara dulu, kita ngomong dulu, sampaikan dulu, bercerita, maka saya keluarkan begini ini ini ini, ya mungkin kita habis itu bersalaman berangkulan, ya mari kita besarkan cucu. Tapi kalau banding lagi, lain lagi persoalan,” curhat H. Faisal.

Berkaca dari sidang sebelumnya, H. Faisal hanya tak ingin kejadian pilu dimana harga diri anak dan cucunya terus diusik. H. Faisal tak ingin banyak cerita yang tak seharusnya diumbar ke publik kembali menjadi konsumsi umum. Karena hal ini lah H. Faisal pun ingin Doddy Sudrajat menyelesaikan urusannya sebelum akhirnya benar-benar bisa bertemu.

Karena itu satu-satunya harapan H. Faisal tak lain adalah hanya perdamaian dengan sang besan. “Ya harapan saya si damai. Selesai. Sudah selesai kemarin keputusan pengadilan kita terima, kemudian kita damai, kita besarkan cucu ini berdua, ya bagaimana ya sikap seorang kakek kepada cucu. Ya seperti itu aja sih,” pungkas H. Faisal.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait