Yuna ITZY Tegaskan Tak Diet Ketat, Intip 7 Potretnya Pamer Body Goals
Twitter/ITZYofficial
Selebriti

Yuna ITZY sempat menjadi target body shaming karena dianggap terlalu kurus. Kendati begitu, Yuna menegaskan bahwa ia makan dengan baik tanpa melalui diet ketat.

WowKeren - Penampilan Shin Yuna di fanmeeting perdana ITZY beberapa waktu lalu ramai menjadi topik hangat. Hal ini bermula ketika maknae ITZY itu mengenakan atasan crop top, sehingga tulang rusuknya terlihat jelas ketika sedang menari.

Alhasil, para penggemar khawatir atas kesehatan Yuna lantaran dianggap terlalu kurus. Apalagi ada sejumlah orang yang menjadikan Yuna sebagai target body shaming. Mereka tampaknya mengambil kesempatan untuk mempermalukan dan mengkritik sang idol. Sehingga MIDZY (nama penggemar ITZY) para penggemar menaikkan tagar #YunaYouAreBeautiful agar menjadi tren di Twitter.


Mendengar hal itu, Yuna pun menggunakan aplikasi komunikasi penggemar, Bubble, untuk menanggapi kekhawatiran penggemar. Ia menegaskan bahwa dirinya makan hidangan enak dan lezat. Yuna juga berbicara tentang berbagai makanan dengan para penggemarnya, serta memberitahu mereka untuk tidak khawatir tentang berat badannya.

Reaksi Yuna itu seolah menekankan bahwa dirinya tak sedang mengalami proses diet ketat dan menyiksa. Tengah viral, yuk intip sederet potret Yuna pamer body goals.

(wk/raud)

1. Wajah Idol Wanita Gen Ke-4


Wajah Idol Wanita Gen Ke-4
Instagram/itzy.all.in.us

Penyanyi "Dalla Dalla" tersebut memang disebut sebagai "wajah" idol wanita K-Pop generasi keempat. Pasalnya, Yuna masuk top 4 visual menawan lantaran memiliki wajah kecil, mata yang besar, dan senyuman indah. Proporsi tubuh jam pasirnya juga populer di Korea, sehingga Yuna mendapatkan gelar body goals idaman.

2. Mantan Atlet


Mantan Atlet
Instagram/itzy.all.in.us

Tubuh ideal tampaknya didapat karena aktivitas Yuna di masa lalu. Pasalnya, Yuna merupakan mantan atlet bola lantai selama 4 tahun sebelum debut sebagai bintang K-Pop. Idol berzodiak Sagitarius ini juga mendapat penghargaan untuk Pemain Terbaik di Kejuaraan Klub Olahraga SMA Kyeonggido.

3. OOTD Gak Kaleng-Kaleng


OOTD Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/itzy.all.in.us

Bestie-nya Ahn Yujin IVE ini memang dikenal sebagai idol dengan OOTD yang gak kaleng-kaleng. Yuna dikenal dengan outfit kasual, namun tetap modis dan secantik boneka. Apalagi Yuna suka memakai riasan wajah yang tipis.

4. Disebut Si Pinggang Semut


Disebut Si Pinggang Semut
Instagram/itzy.all.in.us

Pelantun lagu "Wannabe" tersebut disebut-sebut sebagai si pinggang semut. Hal itu lantaran Yuna memiliki pinggang ramping yang benar-benar "another level". Banyak netizen yang menyebut pinggang Yuna tak realistis hingga harus dilestarikan sebagai harta nasional.

5. Young And Rich


Young And Rich
Instagram/itzy.all.in.us

Yuna memang masih berusia 19 tahun berdasarkan perhitungan umur Internasional. Kendati begitu, ia sudah layak disebut kaya raya karena memiliki penghasilan tinggi di usia muda. Kekayaan bersih Yuna diperkirakan $1,5 juta (sekitar Rp 21,5 miliar).

6. Penari Yang Handal


Penari Yang Handal
Instagram/itzy.all.in.us

Idol kelahiran tahun 2003 tersebut dikabarkan sebagai penari yang handal. Yuna juga pernah mengungkapkan jika ia lebih suka menari daripada menyanyi, meskipun vokalnya juga cukup stabil. Menurut Yeji, hal ini karena Yuna memiliki banyak energi dan selalu bersemangat.

7. Bucin Ke Fans


Bucin Ke Fans
Instagram/itzy.all.in.us

Selebriti asal Suwon, Korea Selatan itu dikenal sangat bucin kepada fansnya. Pasalnya, Yuna mengaku pernah merasakan mencintai sampai gila kepada MIDZY. Pengakuan Yuna tersebut sempat membuat Shin Ryujin cs melongo sejenak.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait