Yuna ITZY Jadi Target Body Shaming Gegara Foto Tulang Rusuk, Fans Ambil Tindakan
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Sementara kebanyakan orang khawatir tentang kesehatan Yuna, namun, tampaknya orang lain mengambil kesempatan untuk mempermalukan dan mengkritik sang idol.

WowKeren - Baru-baru ini penggemar ITZY menunjukkan kepedulian mereka terhadap kesehatan maknae grup, Shin Yuna, setelah fotonya yang menunjukkan tulang rusuknya sangat menonjol jadi viral.

Sementara kebanyakan orang khawatir tentang kesehatan Yuna, namun, tampaknya orang lain mengambil kesempatan untuk mempermalukan dan mengkritik sang idol.

Sulit dipercaya bahwa seseorang secantik dan semanis Yuna bisa menghadapi kritik seperti itu. Untungnya, para penggemar menunjukkan dukungan dan cinta mereka untuk visual ITZY.

Untuk menunjukkan cinta mereka pada Yuna, para penggemar menaikkan tagar #YunaYouAreBeautiful agar menjadi tren di Twitter. Mereka membanjiri platform media sosial dengan pujian, pujian, dan kepastian untuk Yuna.

Mereka juga menindak orang-orang yang cukup kejam untuk mempermalukan sang idol. Menurut penggemar, Yuna sangat sehat meski memiliki tubuh kurus.


"Yuna, kamu sempurna apa adanya. Jangan pedulikan orang-orang yang mencoba menurunkan kepercayaan dirimu dan tidak pernah membiarkan kata-kata negatif mereka mengubahmu hanya agar sesuai dengan standar mereka sendiri. Kami mencintaimu, tolong selalu ingat itu," komentar penggemar.

"Berhentilah berasumsi bahwa tubuh kurus itu tidak sehat, itu genetik Yuna, itu tipe tubuhnya, kamu dapat dengan mudah melihatnya di foto pra-debutnya dan dari masa lalu, berhenti berbicara tentang tubuh orang lain hanya untuk suka dan perhatian," tambah penggemar lain.

"Yuna cantik. Yuna sehat. Berhentilah mengatakan bahwa dia ini atau itu hanya karena dia tidak cocok dengan standar kecantikan kalian. Jangan merusak kepercayaan dirinya karena dia jelas bahagia dan puas dengan tubuhnya," sahut yang lain.

Sementara itu, Yuna bersama ITZY baru saja mengadakan fanmeeting resmi pertama setelah debut mereka. Fanmeeting bertajuk "Beyond LIVE – ITZY The 1st Fan Meeting" ini diadakan secara online dan offline bersamaan.

ITZY terakhir kali comeback pada 24 September 2021 melalui album penuh perdana mereka bertajuk "Crazy in Love" dengan lagu utama "LOCO." Grup beranggotakan lima orang ini membuat debut Jepang mereka pada 22 Desember dengan album "It'z Itzy."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru