Kirim Hadiah Manis, Lee Jae Wook Santai Gombali Kim Sae Ron
Instagram/jxxvvxxk
Selebriti

Lee Jae Wook menunjukkan dukungannya dengan mengirimkan kejutan hadiah di lokasi syuting Kim Sae Ron seraya tak ragu memberikan pujian manis pada pesannya.

WowKeren - Truk makanan memang menjadi salah satu cara selebriti Korea Selatan untuk menunjukkan sikap saling mendukung mereka. Biasanya, yang mengirimkan truk makanan tersebut adalah berteman satu sama lain atau sebelumnya pernah bekerja sama di satu proyek.

Kali ini, giliran Kim Sae Ron yang terlihat mendapatkan kiriman truk makanan dari senior di tempatnya kuliah. Sosok tersebut adalah aktor tampan Lee Jae Wook.

Kim Sae Ron menunjukkan sederet potret truk makanan yang diberikan Lee Jae Wook melalui akun Instagram pribadinya. Kim Sae Ron berterima kasih atas kiriman truk makanan di lokasi syuting serial original Netflix "Blood Hounds" yang ia bintangi.

"Berapa komentar lagi..? Saya merawat senior kuliah saya dengan baik," tulis Kim Sae Ron pada potret yang ia bagikan, Rabu (27/4).


Truk makanan yang didapatkan Kim Sae Ron dari Lee Jae Wook

Sumber: Instagram

Lee Jae Wook terlihat menuliskan pesan manis pada kiriman truk makanan ke Kim Sae Ron. Ia juga menyinggung Kim Sae Ron adalah seniornya di dunia hiburan. Aktor tampan kelahiran tahun 1998 itu juga tampak menuliskan gombalan di stiker kopi untuk Kim Sae Ron.

"Kehidupan sosial yang bijak oleh hoobae (junior) kehidupan -Dari sunbae (senior) kampus," ucap Lee Jae Wook di banner truk.

"Kim Sae Ron & 'Blood Hounds' semangat! lanjut Lee Jae Wook di banner samping truk makanan. "Aku mabuk visual sunbaenim," goda aktor tampan itu di stiker gelas.

Sementara itu, Kim Sae Ron beradu akting dengan Woo Do Hwan dan Lee Sang Yi pada serial "Bloof Hounds". Serial ini direncanakan akan ditayangkan di 2022, namun Netflix belum memberikan pernyataan lanjutan terkait hal tersebut.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts