Jang Hyuk Akui Punya Hubungan Utang Dengan Kim Jong Kook, Kok Bisa?
YouTube/KBS Entertain
Selebriti

Jang Hyuk awalnya diperkenalkan sebagai sosok yang memiliki hubungan utang dengan Kim Jong Kook. Namun bukan finansial, hubungan utang dua selebriti ini punya makna lain.

WowKeren - Jang Hyuk menjadi bintang tamu dalam program "Problem Child in House" yang disiarkan Rabu (27/4). Dalam episode ini, terungkap hubungan sebenarnya antara Kim Jong Kook dan Jang Hyuk yang diketahui menjalin persahabatan.

Kim Jong Kook yang menjadi salah satu MC "Problem Child in House" awalnya mengungkit betapa cepatnya jam syuting berkata, "Kupikir kami baru saja setengah jalan, tapi ini sudah berakhir. Aku punya banyak hal untuk dibicarakan."

Jang Hyuk kemudian diperkenalkan sebagai sosok yang memiliki hubungan utang dengan Kim Jong Kook. Member "Running Man" itu berkata, "Jika dia berutang padaku, dia pasti menjadi orang yang sangat dekat denganku."

Jang Hyuk yang akhirnya muncul berkata, "Aku Jang Hyuk, debitur Jong Kook." Pria itu kemudian menjelaskan, "Ini bukan hubungan hutang finansial. Ketika Jong Kook memulai sesuatu, aku harus muncul tanpa syarat. Dari variety show hingga bermain-main."


Jang Hyuk Akui Punya Hubungan Utang Dengan Kim Jong Kook, Kok Bisa?

Source: Naver

Kim Sook bertanya, "Apakah kamu melakukan kesalahan besar?" Jang Hyuk membuat semua orang tertawa dengan menjawab, "Dragon Club berusia 25 tahun adalah konsep pertukaran tenaga kerja. Aku sering muncul, tetapi tidak mendapatkan bantuan apa pun."

"Jang Hyuk menambahkan, "Aku muncul di 'My Ugly Ducklings' dua kali, pergi ke konsernya dan muncul di 'I Can See Your Voice'. Aku juga tampil sebagai bintang tamu di 'Running Man' sebanyak tiga kali."

Jang Hyuk lantas mengungkap betapa sulitnya menghubungi Cha Tae Hyun. "Aku akan terus menelepon sampai dia menjawab teleponnya," curhat Jang Hyuk. Kim Jong Kook menjelaskan, "Jang Hyuk tidak ingat apa-apa setelah minum dan menelepon. Itulah mengapa Cha Tae-hyun tidak perlu menjawab."

Jang Hyuk juga berkata, "Pemimpin Dragon Club kami adalah Cha Tae Hyun." Kim Jong Kook ikut berbagi, "Hyuk selalu sama, apa pun yang terjadi. Dia selalu mencoba untuk berpartisipasi." Jang Hyuk membuat semua orang tertawa terbahak-bahak saat berkata, "Aku tidak punya teman. Tanpa mereka, aku harus berada di pulau itu."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru