Kecanduan Olahraga, Jang Hyuk Ngaku Lakukan Latihan Intens Ini Selama 15 Tahun
Instagram/sidushq_star
Selebriti

Saat tampil di salah satu program hiburan MBC, Jang Hyuk berbicara tentang kecintaannya pada olahraga. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Jang Hyuk muncul sebagai bintang tamu "Omniscient Interfering View" yang tayang pada Sabtu (2/7). Dalam kesempatan ini, dia mengungkap kecintaannya pada olahraga.

Jang Hyuk mengatakan bahwa dia telah menggeluti tinju selama belasan tahun dengan durasi latihan yang konstan setiap harinya. Olahraga ini tak hanya bagus untuk kesehatan, namun juga mendukung keterampilan aktingnya.

Dia berkata, "Aku telah menggeluti tinju selama hampir 15 tahun. Setiap pagi, aku berolahraga selama sekitar dua jam lamanya."

"Jeet Kune Do (sejenis seni bela diri) dan tunju juga membantu penampilanku dalam berakting karena keduanya mengajariku cara mendekati sesuatu dengan cara yang berbeda."


Kecanduan Olahraga, Jang Hyuk Ngaku Lakukan Latihan Intens Ini Selama 15 Tahun

Source: MBC

Saat berbicara tentang rutinitas olahraga hariannya, Jang Hyuk turut menyebut nama sahabatnya, Kim Jong Kook. Jang Hyuk mengungkapkan bahwa Kim Jong ook juga kecanduan olahraga sepertinya.

Dia menjelaskan, "Aku pikir Jong Kook dan aku memiliki kecanduan yang serius untuk olahraga. Kami berdua sangat tepat waktu, tapi kami akan terlambat ketika kami belum selesai dengan set kami. Kami tidak akan pergi kecuali kami menyelesaikan latihan yang direncanakan terlebih dahulu."

Jang Hyuk juga menjelaskan bahwa dia merasa semakin tua ketika tidak dapat mengingat berapa banyak set yang telah dilakukannya. "Ketika aku tidak yakin apakah aku sudah selesai dengan setku, aku hanya akan melakukan set lain," pungkasnya.

Sementara itu, belum lama ini Jang Hyuk membintangi drama KBS yang berjudul "Bloody Heart". Dalam waktu dekat dia juga akan menyapa pemirsa lewat film aksi yang berjudul "The Killer: A Girl Who Deserves To Die".

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait