WINNER Singgung Perbedaan Merilis Album Bersama Dengan Berkarier Solo
Twitter/yg_winnercity
Musik

Comeback terbaru dari WINNER dengan perilisan album 'Holiday' langsung disambut antusias terutama penggemar karena ini merupakan kemunculan karya idola mereka setelah 2 tahun lamanya.

WowKeren - Comeback WINNER (II) yang telah dinantikan akhirnya terwujud juga. Dalam comeback kali ini, WINNER berjanji akan menunjukkan sisi "WINNER Season" mereka di musim panas ini.

Tepat pada Selasa (5/7), WINNER mengadakan showcase untuk comeback perilisan mini album mereka bertajuk "Holiday". Para anggota WINNER tampak menghadiri acara showcase yang dilaksanakan di gedung YG Entertainment di Hapjeong-dong, Seoul untuk memperkenalkan album baru mereka.,/p>

"Holiday" merupakan comeback WINNER secara keseluruhan dalam waktu 2 tahun 3 bulan. Diketahui bahwa Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon telah menyelesaikan tugas militer mereka. Sedangkan Song Min Ho dan Kang Seung Yoon dikabarkan akan mendaftar di tugas militer.

Mengingat ini merupakan comeback penuh mereka bersama dengan formasi grup lengkap, Kang Seung Yoon mengatakan bahwa ia sangat senang dan bahagia. Bisa dikatakan jika perilisan album "Holiday" ini punya banyak perbedaan dari perilisan sebelumnya.

"Saya senang dan bahagia. Saya telah bekerja keras dalam karier solo dengan Minho, tetapi perasaan saat itu dan perasaan bersama secara keseluruhan berbeda. Saya senang sambil menyiapkan album ini," ungkap Kang Seung Yoon.


"Ini adalah titik awal pembukaan babak kedua untuk WINNER. Para anggota juga memasuki usia 30-an, dan ini adalah album dengan energi yang tampaknya dapat melakukan aktivitas yang lebih energik," tutur Kang Seung Yoon selanjutnya.

Nama album "Holiday" sendiri mengandung arti tidak peduli hari apa dengan orang yang Anda sukai (penggemar), meskipun itu bukan musim yang spesial. Album ini dipenuhi dengan kegembiraan kala berada di sebuah acara besar.

"Album ini berisi lagu-lagu yang dapat disembuhkan dengan nyaman. Fans, kami, dan penonton yang mendengarkan lagu ini juga menjadi 'liburan'. Ini adalah lagu-lagu yang cerah. Ini adalah lagu-lagu yang dapat didengarkan dengan nyaman selama musim liburan," jelas WINNER melanjutkan.

Kang Seung Yoon juga mengungkapkan alasan untuk berpromosi "I LOVE U" dengan suasana cerah membuatnya tidak ingin memperlihatkan usia menjadi beban untuk membawakan lagu seperti ini. "Sudah 9 tahun sejak saya aktif, saya tidak ingin mengatakan saya lebih tua, jadi harus menyanyikan lagu dengan banyak beban," ungkapnya percaya diri.

Sementara itu, di samping kegembiraan penggemar menantikan comeback WINNER sejak lama muncul rumor baru jika grup ini akan hiatus lebih lama setelah ini. Namun, untuk perkara ini belum ada konfirmasi dari pihak YG Entertainment selaku agensi grup satu ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait