Paling Mahal Rp30 Juta, Tiket Lollapalooza J-Hope BTS di AS Ludes
Instagram/uarmyhope
Musik

Kembali pada Juni 2022, J-Hope diumumkan sebagai artis utama Lollapalooza. Tepat setelah berita kemunculan J-Hope diumumkan, tiket untuk 31 Juli 2022 mulai cepat habis.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) akan jadi penampi utama di festival musik Lollapalooza di Amerika Serikat. Tiket untuk panggung J-Hope dilaporkan terjual habis.

Kembali pada Juni 2022, J-Hope diumumkan sebagai artis utama Lollapalooza. Tepat setelah berita kemunculan J-Hope diumumkan, tiket untuk 31 Juli 2022 mulai cepat habis.

Di media sosial seperti Twitter dan lainnya, penggemar dari seluruh dunia serta Amerika Serikat mengonfirmasi pembelian tiket mereka khusus untuk menyaksian penampilan J-Hope.

Paling Mahal Rp30 Juta, Tiket Lollapalooza J-Hope BTS Ludes

Source: instiz

Kemudian pada 1 Juli, segera setelah perilisan lagu pra-rilis "MORE," keempat jenis tiket festival tersebut (GA, GA+, VIP, Platinum) terjual habis untuk pertunjukan tanggal 31 Juli.

Tiket VIP dibanderol dengan harga USD 550 atau sekitar Rp8,2 juta. Sedangkan tiket platinum berharga harganya USD 2.000 atau setara dengan Rp30 juta.


Akun komunitas sosial Lollapalooza mengungkapkan keterkejutannya, dengan mengatakan, "Ini pertama kalinya tiket hari Minggu terjual habis terlebih dahulu."

Netizen pun takjub setelah mengetahui bahwa semua tiket telah terjual habis. Popularitas J-Hope memang tak perlu diragukan lagi.

"Wow Rp30 juta? Dan semuanya ludes? Gila!" komentar netizen. "Tolong adakan juga di Korea," tambah netizen lain. "Aku sangat ingin pergi ke sana," tulis netizen.

"Aku sangat senang dan bangga padanya. Dia adalah penampil yang sangat baik, super karismatik, dan memiliki karya solo yang hebat jadi aku menantikan rilis dan penampilannya yang akan datang!" sahut yang lain.

"Siapa pun yang pernah menghadiri konser BTS akan tahu bahwa kehadiran panggungnya luar biasa dan dia dilahirkan untuk berada di atas panggung. Kuharap dia bersenang-senang di sana!" pungkas lainnya.

Sementara itu, festival musik Lollapalooza berlangsung selama total 4 hari, dan J-Hope adalah headliner untuk final festival dari pukul 9:00 hingga 10:00 malam pada 31 Juli mendatang.

(wk/chus)


You can share this post!

Related Posts