Milik Lee Hyori Dibanjiri Fans Hingga 'Tutup', 8 Artis Korea Kondang Rambah Bisnis Kafe
Selebriti

Pasangan Lee Hyori dan Lee Sang Soon merambah dunia bisnis dengan membuka sebuah kafe di Pulau Jeju yang langsung ramai dikunjungi orang. Di sisi lain, deretan artis kondang ini juga merambah bisnis kafe.

WowKeren - Pasangan Lee Hyori dan Lee Sang Soon merambah dunia bisnis dengan membuka sebuah kafe di Pulau Jeju yang langsung ramai dikunjungi orang. Karena pengunjung yang membludak itu, kafe itu harus menutupnya sementara dengan membuat sistem baru berupa reservasi. Kafe tersebut langsung menjadi viral dalam waktu sehari namun sehingga banyak penggemar yang datang.

Namun pihak kafe mengambil kebijakan untuk menghentikan sementara operasi lantaran tak ingin menyebabkan ketidaknyamanan bagi penduduk terdekat. Mereka akan melakukan sistem reservasi pada kafe agar lebih terorganisir. Keputusan ini pun diapresiasi oleh netizen.

Merambah dunia bisnis memang lazim di kalangan artis Korea. Mereka membuka bisnis mulai dari kuliner hingga fesyen. Selain Lee Hyori, deretan selebriti berikut juga membuka kafe. Siapa saja? Simak berikut ini!

(wk/rosi)

1. G-Dragon BIG BANG


G-Dragon BIG BANG

G-Dragon menjadi salah satu idol Korea yang menjajal bisnis dalam berbagai bidang, mulai dari kuliner hingga fashion. Member BIG BANG ini memiliki sebuah kafe yang terletak di Aewol, Pulau Jeju, Korea Selatan bernama Monsant. Dikatakan dalam sehari, kafe G-Dragon bisa mendapatkan penghasilan bernilai ratusan juta.

2. Kai EXO


Kai EXO

Jika Baekhyun merambah dunia fesyen, maka Kai EXO dalam bidang kuliner. Pemilik nama lahir Kim Jongin ini memiliki kedai kopi yang ia beri nama Kamong. Nama kafe itu diambil dari gabungan nama Kai dan anjing peliharaan mereka, Monggu. Kafe milik Kai saat ini dijalankan oleh sang kakak perempuan.

3. Song Min Ho WINNER


Song Min Ho WINNER

Song Min Ho WINNER memiliki sebuah kafe bernama øsechill yang terletak di terletak di kawasan Hapjeong di Seoul. Dikatakan bahwa desain kafe dihiasi dengan berbagai tanaman dan meja serta kursi yang Instagramable. Kafe Song Mino tak hanya menjual kopi namun juga dessert yang memanjakan lidah.

4. Yesung Super Junior


Yesung Super Junior

Yesung Super Junior memiliki sebuah kafe yang diberi nama Mouse & Rabbit. Untuk desain interior pada Mouse & Rabbit ini dibuat sendiri oleh Yesung dan adiknya yang bernama Jongjin. Sementara sosok yang mengelola kafe tersebut adalah sang ibu tercinta.

5. Leeteuk Super Junior


Leeteuk Super Junior

Anggota Super Junior lain yang juga memiliki kafe adalah Leeteuk. Diberi nama Kona Beans, awalnya kafe tersebut milik tiga member Super Junior yaitu Leeteuk, Kyuhyun, dan Sungmin. Namun akhirnya kedua member memutuskan untuk keluar dan membuka usaha sendiri. Saat ini Kona Beans hanya menjadi milik Leeteuk.

6. Seo In Guk


Seo In Guk

Seo In Guk memiliki sebuah kafe di Ulsan. Di beri nama Natteurae, kafe tersebut merupakan hadiah bintang "Doom at Your Service" untuk sang ibu tercinta. Kendati sang putra telah menjadi aktor yang populer, ibunda Seo In Guk tetap mengoperasikan kafe pemberian sang anak tercinta.

7. Jo In Sung


Jo In Sung

Jo In Sung membeli gedung tiga lantai untuk membangun kafenya yang diberi nama Everything But The Hero. Karena kesibukan nya, adik laki-laki bintang "It's Okay that's Love" itu yang menjalankan dan mengelola kafe. Terlepas dari nama yang unik dan dekorasi interior yang canggih, kafe ini dikenal dengan kopi buatan tangan yang tak terlupakan dan kue-kue segar.

8. Suzy


Suzy

Suzy memiliki kedai kopi kecil di Gwangju bernama Caffe Soo, yang terletak di kampung halamannya. Kafe tersebut menyediakan hidangan nikmat bagi pelanggan dengan manisan berbagai minuman panas dan dingin. Pelanggan juga bisa menikmati smoothie, frappe, dan sepotong kue sambil menjelajahi interior kafe yang dipenuhi poster Suzy.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait