Perbedaan Fashion Suzy dan Jung Eun Chae di 'Anna' Curi Perhatian
Instagram/skuukzky
Selebriti
Drama Baru Bae Suzy

Dalam drama, Suzy berperan sebagai Yoo Mi dan menipu semua orang dengan menjadi sosok Anna. Sedangkan Jung Eun Chae menjadi Hyun Joo, wanita yang menikmati kehidupan superiornya.

WowKeren - Suzy dan Jung Eun Chae kini sedang menyapa penonton lewat drama "Anna". Secara khusus, penonton ramai menyoroti kostum kedua aktris itu yang memberikan kesenangan lain dengan gaya warna-warni dalam karya tersebut.

Dalam "Anna", Suzy berperan sebagai karakter Yoo Mi dan menipu semua orang dengan menjadi sosok Anna. Sedangkan Jung Eun Chae menjadi Hyun Joo, wanita yang menikmati kehidupan superiornya sebagai anak orang kaya.

Drama ini berfokus pada karakter Yoo Mi yang menjalani kehidupan baru sebagai Anna setelah mengubah namanya, latar belakang akademis hingga keluarga. Ia memancarkan pesona elegan dengan nada tenang dan cerah serta pakaian yang terbuat dari bahan mewah.

Pakaian mewah Anna ini menunjukkan kehidupan bermartabat sebagai istri Ji Hoon (Kim Jun Han), seorang profesor universitas populer dan CEO dari sebuah perusahaan ventura yang berusaha untuk mendapatkan ketenaran dan kekuasaan.


Perbedaan Fashion Suzy dan Jung Eun Chae di \'Anna\' Curi Perhatian

Source: Naver

Suzy, yang mengenakan 150 kostum melalui "Anna", secara visual dengan sempurna mengekspresikan situasi dan perubahan dalam kehidupan karakter Yoo Mi, yang menjalani kehidupan yang sulit menjadi Anna dengan kehidupan elegan, melalui kostum yang berbeda dan menambahkan kesempurnaan pada pekerjaan.

Di sisi lain, fashion Hyun Joo yang menikmati kehidupan superior dengan banyak hal sejak lahir, ditandai dengan warna-warna berani dan cerah serta pola-pola yang indah. Kepribadiannya yang ekstrovert serta kecenderungan karakternya untuk mengekspresikan pikiran dan perasaannya sendiri juga tercermin dalam pakaiannya.

Mode intens yang menarik perhatian pemirsa menggandakan pesona karakter Hyun Joo dan menghadirkan daya tarik yang berbeda dengan gaya yang sama sekali berbeda dari Anna yang membentuk ketegangan halus dalam drama.

Sementara itu, "Anna" akan menayangkan episode terbaru pada 8 Juli mendatang. Sejauh empat episode awal ini, Suzy mendapat banyak pujian karena akting apiknya sebagai Anna. Bahkan beberapa mengatakan "Anna" menjadi drama seumur hidup Suzy.

(wk/amal)


You can share this post!

Related Posts