Terungkap Asal Usul Nama Kim Go Eun, Artinya Indah Bukan Main
Instagram/bhent_official
Selebriti

Setiap nama seseorang tentunya memiliki arti yang mengandung doa hingga harapan, termasuk bagaimana sang ayah menamai Kim Go Eun hingga akhirnya ia menjadi sukses sampai sekarang.

WowKeren - Tidak sedikit artis memilih nama panggung yang berbeda dengan nama aslinya. Hal ini dilakukan untuk memiliki arti lain yang bermakna hingga mudah dikenal oleh orang-orang secara cepat. Bahkan, ada juga yang membuat nama panggung menjadi ciri khas sehingga publik langsung mengenali artis itu.

Dengan popularitasnya sebagai aktris melejit, banyak yang penasaran dengan makna dari nama aktris ternama Kim Go Eun. Mengenai hal ini, Kim Go Eun pun membeberkan makna namanya ketika berbincang-bincang bersama Elle Korea.

"Ayahku berkata, hatinya hancur. Dia mengatakan jika seharusnya bisa menghasilkan banyak uang. Jadilah dia mengatakan, tolong tumbuh dengan baik adalah arti dari Goeun. Nama ini diharapkan selalu mengatakan hal baik, sangat baik setiap hari. Dia akan menjadi orang yang baik, pikir ayahku. Begitulah arti nama Kim Go Eun," tutur Kim Go Eun.

Di samping itu, aktris kelahiran tahun 1991 ini sedang sibuk membintangi drama "Little Woman" yang kini sedang berada di tahap produksi. Mengenai hal itu, Kim Go Eun menyinggung bahwa drama yang dibintanginya itu memiliki cerita yang manis.


"Ini adalah kisah tiga saudara perempuan yang sangat cantik. Ini mungkin terlihat seperti pekerjaan yang serius, tetapi ada banyak aspek lucu di dalamnya," ungkapnya kemudian. Kim Go Eun juga membahas tentang bagaimana dirinya menghadapi situasi sulit.

"Ketika aku terlihat menarik hanya melihat diriku berbaur dengan orang-orang, aku tidak suka membuat situasi yang sulit untuk orang-orang sehingga pengaturan pikiran saya untuk hidup hanya fokus pada sekarang. Saya ingin hidup hari ini sepenuhnya. Aku mencoba untuk tidak berpikir terlalu jauh ke depan. Aku perlu hari ini untuk besok terjadi," ungkap Kim Go Eun kemudian.

Saat ditanya variety show apa yang ingin diikuti Kim Go Eun, ia mengungkapkan kalau ingin berada di sebuah restoran bersama-sama anggota lainnya. "Menjalankan restoran bersama. Aku cukup pandai bekerja seperti itu. Aku yakin aku bisa sangat cepat dan pintar dalam pekerjaanku dan itu adalah citra yang baik. Aku harap bisa menunjukkan kepada orang-orang sisiku yang ini," jelasnya kemudian.

Sementara itu, Kim Go Eun sendiri kini tengah muncul menjadi Kim Yumi di drama TVING "Yumi's Cells 2". Dalam drama tersebut, Kim Go Eun berpenampilan dengan rambut bob panjang yang memperlihatkan bagaimana ia terlihat menggemaskan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru