Kafe Lee Hyori dan Suami Minta Maaf Bikin Area Sekitar Lumpuh, Gercep Ubah Sistem Reservasi
Selebriti

Belum lama setelah dibuka, kafe Lee Hyori dan Lee Sang Soon menyatakan tutup sementara karena hari pembukaan dibanjiri fans yang membuat area di sekitarnya lumpuh.

WowKeren - Lee Hyori dan Lee Sang Soon belum lama ini membuka kafe. Baru dua hari buka, kafe milik pasangan selebriti ini menutup usaha sementara dan mengubah sistem reservasi.

Pada 2 Juli, Longplay Jeju Cafe gercep membuat postingan melalui instagram resminya. Pihak kafe meminta maaf setelah muncul antrean panjang dan menyebabkan beberapa pelanggan pulang dalam keadaan kecewa karena bahan baku habis.

"Banyak orang datang ke Longplay hari ini. Mereka menunggu lama di tengah cuaca panas, ada juga mereka yang lembali ke rumah karena kami kehabisan bahan dan tidak bisa menerima lebih banyak pelanggan," kata pengelola kafe.

Terlepas dari itu semua, kafe Lee Hyori dan suami berterima kasih atas antusiasme pelanggan. Untuk itu, mereka mengubah sistem kafe agar lebih tertata.

"Terima kasih banyak dan kami mohon maaf. Karena kami khawatir akan menyebabkan ketidaknyamanan penduduk terdekat, kami memutuskan untuk beroperasi melalui sistem reservasi untuk saat ini," lanjutnya.


Pihak pengelola kafe berjanji akan memberikan perkembangan terbaru mengenai situasi ini. Untuk sementara kafe Lee Hyori dan Lee Sang Soon itu tutup untuk satu hari pada Minggu (3/7).

"Kami mohon pengertian dan pertama-tama, kami akan istirahat besok (3 Juli) untuk reorganisasi. Saat sistem reservasi diperkenalkan, pertama-tama kami akan memberitahu anda lewat akun Instagram kami. Sekali lagi, kami mohon maaf dan terima kasih. Longplay Coffe & Music," tutup mereka.

DI Korea Selatan sendiri, kafe Lee Hyori dan Lee Sang Soon menjadi topik hangat dari mulut ke mulut. Saking diantisipasinya, di hari pembukaan membeludaknya pengunjung membuat area terdekat lumpuh.

Kafe yang dibuka di Dongbok-ri, Gujwa-eup, Jeju ini tampil menonjol dengan interior modernnya. Lee Sang Soon membuat kopi sendiri, dan Lee Hyori menyajikannya. Sehingga tidak heran tempat ini menjadi sensasi.

Sementara itu, Lee Hyori dan Lee Sang Soon menikah sejak 2013 lalu. Baru-baru ini, Lee Hyori muncul di acara "Seoul Check-In" TVING sedangkan Lee Sang Soon di acara "New Festa" milik JTBC.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts