Seo Ye Ji di 'Eve' Bikin Pemirsa Takut, Akting Istri Sah Justru Dipuji Habis-Habisan
Instagram/tvn_drama
TV

Bikin takut pemirsa, akting Seo Ye Ji di 'Eve' selalu menjadi sorotan. Di tengah perhatian yang tertuju pada So Ye Ji, kemampuan lawan main drama ini juga sudah mulai diperhitungkan pemirsa.

WowKeren - Seo Ye Ji kembali bermain drama dengan "Eve" yang sedang tayang di tvN. Selain alur cerita yang rajin mendapat ulasan, rupanya pemain lain ikut sukses mencuri fokus pemirsa.

"Eve" sendiri adalah drama tentang kisah di balik gugatan perceraian senilai 2 triliun won dari kalangan atas Korea Selatan. Tanpa diduga, gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang sudah dirancang dengan cermat selama 13 tahun.

Seo Ye Ji memerankan Lee Ra El, bunga berbahaya yang merencanakan balas dendam atas kematian sang ayah. Dengan menargetkan Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun), Lee Ra El mencoba menghancurkan rumah tangganya.


Selama muncul di "Eve", Seo Ye Ji menampilkan akting Seo Ye Ji yang kelewat intens. Bahkan akting sang aktris dinilai telah membuat penonton ketakutan. Jika Seo Ye Ji disorot karena akting seramnya, pemeran istri sah Kang Yoon Gyeom, Han So Ra (Yoon Sun) ddianggap penyelamat drama. Meski dikritik sebagian besar netizen menganggap tidak ada yang salah dengan akting Seo Ye Ji.

"Yoo Sun menyelamatkan drama ini~ Yoo Sun adalah aktor yang sangat baik, karakternya menyenangkan... aku benar-benar menemukan penyampaian kalimat dan nada Seo Yeji menjadi canggung, dan karakternya sepertinya tidak mungkin dalam kehidupan nyata!" kata salah satu pemirsa. "Aku lebih terkesan dengan lawan mainnya... mereka juga pantas dipuji," sambung lainnya.

"Aku berharap dia mengucapkannya dengan benar;; bergumam bergumam bergumam ... dan tolong buat dia lebih baik make up," komentar pemirsa lain. "Itu bahkan tidak terlihat seperti akting, seperti inilah dia sebenarnya," ujar netizen yang lain. "Kupikir dia sangat bagus dalam akting psiko," tambah yang lain.

Sementara itu, akting Seo Ye Ji dan Yoo Sun dapat disaksikan di "Eve" yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis. Episode selanjutnya bakal tayang pada Rabu (6/7) mendatang pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts