Masih Bayi, Harga Outfit Putra Lesti Kejora Bikin Melongo
Instagram/lestykejora
Selebriti

Outfit Baby L putra dari Lesti Kejora dan Rizky Billar kerap menuai perhatian karena dibandrol dengan harga fantastis. Berikut ini adalah beberapa contohnya.

WowKeren - Pakaian yang digunakan oleh Muhammad Leslar Al Fatih Billar (Baby L) kerap menjadi sorotan. Pasalnya, putra Lesti Kejora dan Rizky Billar ini sering menggunakan outfit branded yang dibandrol dengan harga fantastis.

Beberapa waktu lalu, Baby Leslar pernah mengenakan kaus biru-putih Dior yang dipadukan dengan topi bayi dari Fendi. Kedua item yang membuat Baby L terlihat sangat lucu ini memiliki total harga hingga Rp7,1 juta.

Dalam kesempatan yang lain, Baby L tampak memakai knit romper berwarna cokelat dari merek mewah Gucci. Meski dikhususkan untuk bayi, outfit ini memiliki harga jual fantastis yang mencapai Rp9,8 juta.

Masih Bayi, Harga Outfit Putra Lesti Kejora Bikin Melongo

Source: Instagram

Bayi 6 bulan ini juga mengenakan outfit mahal dari Gucci saat bermain di tepi kolam renang. Saat itu, putra Lesti menggunakan baby cotton one-piece warna putih tulang yang dipadukan dengan baby cotton t-shirt berwarna abu-abu.


Meski tampak sederhana, kedua item tersebut bisa didapatkan dengan merogoh kocek dalam-dalam. Sebab total harga keduanya mencapai Rp7 juta!

Baru-baru ini, Baby L juga tampil menggemaskan dalam balutan outfit mahal. Ia mengenakan t-shirt bernuansa hitam dari Petit Bateau Indonesia yang dibandrol dengan harga Rp430 ribu. Penampilannya terlihat semakin keren dengan kardigan dari merek yang sama yang dapat dibeli dengan uang sebesar Rp1 juta.

Untuk melengkapi gayanya, sang ibu memakaikan sepatu jordan 1 crib patent dari Nike. Sepatu mungil nan lucu ini dibandrol dengan harga Rp1,7 juta rupiah.

Harga outfit Baby L di atas berhasil membuat banyak warganet melongo sekaligus berdecak kagum. Beberapa lainnya juga memuji penampilan menggemaskan sang bayi dalam balutan outfit mahal.

Sementara itu, Baby L diketahui kerap mendapat hadiah pakaian saat orangtuanya berkunjung ke luar negeri. Tak tanggung-tanggung, hadiah itu berasal dari sejumlah merek mewah seperti Gucci, Givenchy hingga Dior.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru