Fuji Mewek Hingga Minta Turun Saat Naik Mobil Balap, Alami Trauma Mendalam?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji mendadak mewek dan minta turun dari mobil balap. Melihat momen ini, warganet langsung sangkutpautkan dengan kecelakaan yang dialami oleh Vanessa-Bibi. Mungkinkah Fuji alami trauma?

WowKeren - Ipar dari mendiang Vanessa Angel yakni Fujianti Utami sampai saat ini masih terus jadi sorotan publik. Nama Fuji mencuat tak lama usai Vanessa dan kakak pertamanya, Bibi Andriansyah alami kecelakaan hingga meninggal dunia.

Pasalnya, Fuji sendiri terlihat begitu dekat dengan putra semata wayang Vanessa-Bibi, Gala Sky Andriansyah. Segala yang mengenai Fuji selalu jadi pusat perhatian. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Fuji naik mobil balap.

Fuji duduk di kursi penumpang bersama salah seorang rekan prianya. Namun di tengah perjalanan tiba-tiba Fuji meminta turun. Mobil itu pun berhenti lalu Fuji keluar dari kendaraan tersebut sambil menutupi wajahnya.

Pacar Thariq Halilintar itu tampak meneteskan air mata seakan ada rasa takut yang mendalam. Sekilas ia sempat membasuh air matanya sambil mendekati mobil pribadinya yang tak jauh berada dari tempatnya berhenti.


Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang menduga dengan yakin bahwa Fuji masih merasa trauma akan kecelakaan yang pernah menimpa Vanessa-Bibi.

Mengingat saat itu, mobil yang dikendarai oleh Vanessa sempat terpental cukup jauh. "Itu kaya lagi drifting ya, fuji mungkin jadi kebayang pas kejadian hari itu, mobil almarhum juga sempet kepental jauh lalu nabrak pembatas jalan, fuj mungkin trauma," komen seorang netter.

"Ini mobil balap ya gaes bukan mobil biasa mungkin dya teringat gala pas d dlm mobil itu waktu kecelakaan..." tambah yang lain. "Mungkin Karna waktu di dlm mobil dia ngebayangin apa yang terjadi dengan kakak2 dan ponakan nya waktu kecelakaan..Karna ngebut yah..jadi dia sedih gak bisa bayangin gitu," timpal lainnya.

"Itu mobil balap yaa, bukan mobil biasa, kecepatannya tinggi... Dan ini potongan preview untuk @storyofthofu.transtv mungkin mereka ke arena balap dan tantang Fuji masuk, tapi ternyata Fuji gk sanggup gak tau apa karna trauma ngebayangin mobil kecepatan tinggi, atau emang takut aja we never know," seloroh lainnya. "Trauma kali yaa, sabar ya fujii," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts