Tak Pernah Diumbar, Atta dan Aurel Mendadak Sewot Saat Bahas Soal Ashanty-KD Sering Dibandingkan
instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendadak ungkap unek-unek terkait sikap netizen yang kerap membandingkan antara Ashanty dan KD, singgung begini soal pemicu pertengkaran.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bak semakin tak pernah lepas dari sorotan netizen sejak menikah. Terlebih usai dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Ameena, pasangan ini seolah terus menjadi perbincangan tanpa henti. Ada saja sisi kehidupan Atta dan Aurel yang bak menarik untuk terus dikulik.

Sebut saja misalnya hubungan Aurel dan sang ibu kandung Krisdayanti yang kini juga sudah kembali akur. Sayangnya masih ada saja netizen dengan jari pedas yang justru meninggalkan komentar miring. Pasalnya saat Aurel membagikan keharmonisan keluarganya, netter justru ada saja yang membanding-bandingkan KD dengan ibu sambung Aurel, siapa lagi kalau bukan Ashanty.

Hal ini rupanya cukup mengganggu bagi Aurel dan Atta. Pengakuan ini akhirnya diumbar keduanya saat berbincang dengan Nathalie Holscher di podcast YouTube AH.

Mulanya Aurel bertanya apakah Nathalie juga pernah dibanding-bandingkan oleh netizen dengan mantan istri Sule. Saat itu Aurel dan Atta lantas mendadak sewot hingga curhat soal kekesalan mereka terhadap netizen yang kerap membandingkan KD dengan Ashanty.

“Aku paling enggak suka tu netizen yang banding-bandingin,” kata Atta Halilintar.


Atta kemudian mencontohkan salah satu komentar warganet saat membandingkan KD dan Ashanty. Nampak suami Aurel begitu kesal dalam menghadapi jari-jari pedas netizen tersebut.

“Misalnya Mimi (Krisdayanti) dateng, (netizen bilang) ‘ini dong kayak mimi’. Nanti bunda (Ashanty) dateng, ‘Mimi mana nih, kok Bunda doang?’. Woah, itu kenapa harus ada satu yang jelek?” kata Atta sewot.

Menyambung kekesalan sang suami, Aurel menegaskan jika sikap netizen tersebut lah yang justru bisa memancing pertengkaran di tengah keluarganya. “Itu yang jadi bikin jadi berantem,” sahut Aurel.

Atta menegaskan jika dirinya tak senang saat melihat salah satu ada yang dijelekkan. Apalagi jika hanya didasarkan pada momen kebersamaan saja. Padahal menurutnya setiap orang memiliki porsinya sendiri-sendiri dalam menunjukkan perhatian.

“Adil itu kan bukan menurut waktu, berapa banyaknya, bukan. Adil itu kan menurut, ya kapan dia bisa,” tegasnya. “Jadi menurutku, mau Bunda, mau Mimi, mau mamaku, semua punya porsi masing-masing, semua sayang,” pungkas Atta Halilintar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru