Maia Estianty Bahas Ketidaksempurnaan Saat Tampil Manglingi, Sebutan Ini Mencuat
instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty membahas soal ketidaksempurnaan dan kesempurnaan saat membagikan foto terbaru yang justru dinilai manglingi, begini respons tak terduga publk.

WowKeren - Maia Estianty baru saja membuat sebuah unggahan baru di laman Instagram pribadinya. Istri Irwan Mussry ini mengunggah sebuah foto terbarunya saat sendirian. Foto itu lantas dipajang oleh Maia di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Maia Estianty terlihat tampil anggun dan elegan dengan gaya semi formal. Maya memadukan atasan yang didominasi warna kuning dengan rok panjang berwarna putih. Maia juga mengenakan sabuk pinggang dengan warna yang cukup mentereng namun tak lantas mengalihkan perhatian yang melihatnya.

Selain foto menawan, Maia juga menuliskan caption bijak. Seperti biasa, ibu tiga anak ini kembali menyisipkan sebuah pesan mendalam pada unggahannya. Kali ini Maia membahas mengenai sempurna dan ketidaksempurnaan.

Menurut Maia, selalu ada hal yang tidak sempurna dalam diri seseorang maupun dalam sebuah kejadian. “Di sebuah lingkaran putih, selalu ada titik hitam, dan di sebuah lingkaran hitam, selalu ada titik putih,” tulis Maia Estianty.


Hal ini pula yang terjadi dalam kehidupan. Menurut Maia, selalu ada kurangnya dalam setiap kejadian. Meski begitu, Maia menilai selalu ada hal baik juga yang bisa dipetik dari kejadian yang tak sempurna itu.

Di sebuah kehidupan, yang kelihatannya bagus, selalu ada ketidaksempurnaannya, dan di sebuah peristiwa yang nampaknya buruk, akan selalu ada kebaikan dan hikmah yang baik… Yin and Yang.. itulah sempurna,” tandas Maia.

Unggahan Maia ini sontak direspons dengan berbagai reaksi oleh para warganet. Beberapa dari mereka dibuat pangling hingga nyaris tak mengenali Maia pada foto terbarunya ini. Sementara sebagian lain dibuat takjub hingga ada sebutan yang mencuat menilai istri Irwan Mussry terlihat seperti Cleopatra.

Wiihh koyok cleopatra,” seru akun @syarifa*****. “Yaa ampuuuuun....Ini Bunda Maia kah?? Masya Allah,” ujar akun @lelo*****. “Bund… manglingiii (keliatan beda).. bibir nya so plumpyyy,” kata @meri*****. “Bundaaa langsing makin cantiiik and look so fresh,” sedang puji akun @bubuu*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait