Pengantin Baru, Begini Manisnya Tingkah Jang Nara Saat Terciduk Kencan Bareng Suami
Selebriti

Baru-baru ini Jang Nara terlihat sedang menghabiskan waktu bersama sang suami di sebuah kafe. Seperti apa potret pengantin baru tersebut? Intip dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Jang Nara telah menggelar pernikahannya pada 26 Juni lalu. Pernikahan tersebut digelar secara sederhana dan tertutup karena suaminya tidak berasal dari kalangan selebriti.

Meski tidak semeriah pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, pernikahan Jang Nara tetap menerima banyak perhatian dari publik. Selama pernikahan, awak media dan para tamu merahasiakan penampilan suami Jang Nara, persis seperti yang diinginkan oleh aktris tersebut.

Setelah seminggu berlalu, Jang Nara dan suaminya terlihat sedang menghabiskan waktu bersama di sebuah kafe. Mereka tampak serasi dengan pakaian kasual yang sederhana namun manis.

Jang Nara tampak sangat menggemaskan dalam balutan kaus berwarna putih yang dipadukan dengan rok jumpsuit jeans. Sedangkan sang suami terlihat keren dengan kaus oblong berwarna biru yang dipadukan dengan celana pendek abu-abu.

Dalam foto tersebut, suami Jang Nara terlihat sedang memegang ponsel untuk mengambil foto selfie istrinya. Dia juga tampak sangat keren meski penggemar hanya bisa melihat bagian belakang tubuhnya.


Pengantin Baru, Begini Manisnya Tingkah Jang Nara Saat Terciduk Kencan Bareng Suami

Source: Instagram

Foto-foto ini langsung membuat penggemar heboh usai dibagikan. Banyak dari mereka yang memuji gaya imut Jang Nara dan keserasiannya dengan sang suami. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Jang Nara terlihat sangat imut," ujar seorang netter. "Mereka pasangan yang menggemaskan," imbuh netter yang lain. "Pasangan ini begitu serasi. Selamat atas pernikahanmu!" timpal yang lain. "Pengantin baru ini terlihat begitu bahagia. Mereka juga sangat menggemaskan," sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, suami Jang Nara adalah seorang direktur kamera yang dia temui saat syuting drama SBS "VIP" pada tahun 2019 lalu. Mereka memutuskan untuk menikah setelah berkencan selama dua tahun lamanya.

Pernikahan mereka turut dihadiri oleh beberapa nama terkenal. Di antaranya adalah Lee Sang Yoon dan Jung Yong Hwa CN Blue yang pernah menjadi lawan main Jang Nara di drama.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait