Son Ye Jin Rayakan Kehamilan Bareng Bestie?
Selebriti

Unggahan salah satu sahabat Son Ye Jin menarik banyak perhatian karena diyakini dalam rangka merayakan kehamilan sang aktris. Penasaran seperti apa potretnya?

WowKeren - Kehamilan Son Ye Jin disambut bahagia oleh banyak pihak, termasuk sahabat dan kerabat dekat. Son Ye Jin bahkan diyakini baru saja mengadakan pesta dengan beberapa orang untuk merayakan kehamilan pertamanya.

Pada Sabtu (2/7), aktris Song Yoon Ah membagikan beberapa foto yang diambil di sebuah pesta bersama teman-teman dekatnya. Ini adalah perayaan yang mereka lakukan untuk menyelamati kehamilan pertama Son Ye Jin.

Pesta tersebut diadakan di penthouse mewah tempat Son Ye Jin dan Hyun Bin tinggal. Melihat betapa bahagianya Song Yoon Ah, tampaknya pesta tersebut berlangsung dengan sangat santai dan menyenangkan.

Untuk melengkapi postingannya, Song Yoon Ah menulis, "Hari di mana semuanya sempurna. Hari di mana aku mensyukuri segalanya. Hari di mana semuanya menyentuh...."


Sebelumnya pada 27 Juni, Son Ye Jin secara pribadi mengumumkan kabar kehamilannya di Instagram. Dia berkata, "Kehidupan baru telah datang kepada kami. Aku sangat bersyukur tapi juga berhati-hati dan belum memberitahu orang-orang sampai sekarang."

"Kami akan melindungi kehidupan berharga yang datang kepada kami. Aku harap kalian tetap sehat. Tolong berbahagialah," imbuhnya.

Kisah cinta Son Ye Jin dan Hyun Bin sendiri terbilang cukup romantis bak drama Korea. Setelah bekerjasama lewat film "The Negotiation", mereka didapuk sebagai pemeran utama drama hits "Crash Landing on You" yang tayang pada 2019, dan mengkonfirmasi hubungannya di awal 2021.

Sejak digosipkan pacaran hingga kini telah menjadi sepasang suami istri, Hyun Bin dan Son Ye Jin menerima banyak sekali dukungan, baik dari publik Korea maupun luar negeri. Bahkan mereka juga kerap disebut sebagai couple goals.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait