Jihyo TWICE Ketagihan 'My Liberation Notes', Akui Masih Naksir Karakter Son Suk Ku
Naver
Selebriti

Jihyo kemudian membahas ketertarikannya pada drama genre romantis akhir-akhir ini. Sang idol cantik mengakui ingin move on dari 'My Liberation Diary' namun enggan melakukannya.

WowKeren - Jihyo belum lama ini muncul di channel YouTube 1st LOOK. Leader TWICE itu ditanyai berbagai hal seputar kegiatannya sehari-hari. Jihyo juga membahas tentang pemotretan Mighty Thor yang baru dijalaninya.

"Sejujurnya aku agak khawatir datang ke sini karena ini bukan hanya editorial biasa. (Mighty Thor) Ini memiliki tema yang luar biasa, jadi saya sangat khawatir. Tapi aku sangat senang karena foto-fotonya ternyata jauh lebih baik dari yang kukira," curhat Jihyo.

Jihyo lanjut mengatakan, "Itu adalah konsep yang tidak dapat kulakukan sebagai anggota TWICE. Aku tidak punya banyak kesempatan untuk memakai pakaian yang chic. Jadi kupikir penggemarku akan menyukai ini juga."

Jihyo kemudian membahas ketertarikannya pada drama genre romantis akhir-akhir ini. "Baru-baru ini, aku benar-benar menyukai 'My Liberation Diary'. Jadi aku akhirnya menikmati sesuatu yang serius akhir-akhir ini," ungkap Jihyo.


Jihyo TWICE Ketagihan \'My Liberation Notes\', Akui Masih Naksir Karakter Son Suk Ku

Source: YouTube

Ketika ditanyai apakah dirinya masih naksir karakter Tuan Gu (Son Suk Ku), Jihyo membenarkannya. "Benar. Aku ingin mulai menonton drama lain tapi aku tidak ingin membiarkan ini pergi. Jadi aku belum bisa pindah ke yang lain," imbuh Jihyo.

Jihyo pun kesulitan memilih antara menikmati nonton TV di sofa atau ranjang. "Aku dulu menontonnya di tempat tidur tapi akhir-akhir ini, aku menyadari betapa bagusnya menonton TV di sofa, jadi ini yang sulit," tutur Jihyo.

"Aku dulu berpikir bahwa menonton TV di sofa benar-benar tidak nyaman. Kalian ingin tertidur sambil menonton TV ketika mengantuk tetapi kalian harus berjalan ke tempat tidur dan itu bisa membangunkan kalian, jadi aku dulu membenci itu tetapi aku menyadari bahwa rasanya sangat menyenangkan hanya tertidur di sofa," sambung Jihyo.

"Seharusnya aku tidak... (tidur) Seharusnya aku tidak (tidur) ... Lalu aku tertidur. Jadi pilih sofa," lanjut Jihyo. Sang idol cantik juga memilih menonton TV sambil berbaring alih-alih menyambinya dengan melakukan aktivitas lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru