Dikta Bahas Aurat Ketika Pamer Foto Telanjang Dada, Komentar Jefri Nichol Paling Bikin Salfok
Instagram/dikta
Selebriti

Dikta membahas soal aurat ketika pamer foto telanjang dada di postingan Instagram terbaru. Sontak postingan mantan personel Yovie & Nuno ini banjir beragam komentar dari netizen.

WowKeren - Postingan Instagram terbaru Dikta langsung diserbu netizen, bahkan ada yang sampai istigfar. Dalam postingannya, Dikta tampil telanjang dada sehingga mengekspos tato-tato yang ada di bagian dada dan lengan tangannya.

Mantan personel Yovie & Nuno itu juga terlihat mengenakan celana jeans. Dari bakcground yang terlihat, Dikta mengabadikan potret tersebut di area dapur.

Di kesempatan itu, Dikta tak fokus menatap ke arah kamera melainkan menoleh ke arah yang lain. Pria pemilik nama lengkap Pradikta Wicaksono itu pun terlihat percaya diri mengurai rambutnya yang panjang.

Sementara itu di bagian keterangan foto, Dikta menyinggung soal aurat. "Sekali sekali aurat. #auratteros," tulis Dikta di postingan Instagram pada Selasa (5/7).


Dikta

Instagram

Postingan mantan kekasih Renatta Moeloek ini langsung diserbu warganet dengan beragam respon. Tak terkecuali Jefri Nichol yang juga meninggalkan jejak komentar di postingan Dikta. "Buset mas," kata Jefri Nichol.

Hampir sama seperti Jefri Nichol, beberapa netizen tampak istigfar ketika melihat postingan Dikta. Beberapa netizen pun berkomentar random menanggapi foto Dikta bahkan ada yang memberi penjelasan tentang aurat laki-laki.

"Yaallah mau repost, takut bgt suami marah," komentar akun @ndy***. "JOHNNY DEPP (Johnny Depp) Indo," sambung akun @30s***. "Asli kek mermaid," tambah akun @ikno***. "Ko lama2 jadi cantik ya piiis ah," tambah akun @indah***. "Penasaran apakah mas tata selama gondrong juga merasakan rambut rontok," seru akun @prakas***.

"Bodii leher ke atas kayak mbak2 estetik yang suka nongki di cafe, bodi leher ke bawah pack bapack tukang gebug yang doyan maen catur sambil ngopi item..sungguh perpaduan yang menenangkan dunia," komentar akun @chy***. "Miniset murah loh mba," imbuh akun @aprilia***. "Astaghfirullah akhi," seru akun @tsy***. "Belom aurat itu, masih aman," tambah akun @sigit***. "Astaghfirullah, save," timpal akun @nafis***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait